Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Kesalahan yang Perlu Dihindari di Gim Call of Duty: Mobile

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 10:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 14 326 2116823 5-kesalahan-yang-perlu-dihindari-di-game-call-of-duty-mobile-LnXQsBOytt.jpg (Foto: Forbes)

JAKARTA - Game Call of Duty: Mobile bisa diunduh gratis di platform Android. Game ini mengusung permainan bergaya first person shooter (FPS), serupa Counter Strike dalam format mobile.

Berikut ini beberapa kesalahan yang mungkin dilakukan oleh gamer Call of Duty: Mobile.

Tak Aktif Bergerak

Game Call of Duty: Mobile menampilkan permainan cepat dan menuntut gamer untuk merespons lingkungan dengan cepat. Bila pemain cenderung pasif, tidak awas terhadap kemungkinan serangan dari depan, kiri, kanan atau belakang, mungkin gamer akan diserang dari arah yang tidak terduga.

 Game Call of Duty: Mobile bisa diunduh gratis di platform Android.

Baca juga: 5 Senjata Api Terbaik di Game Call of Duty: Mobile

Tidak Upgrade Senjata

Gamer perlu memeriksa apakah senjata api yang ia gunakan sudah optimal atau belum. Jangan sampai senjata tidak di-upgrade, karena ini akan menyulitkan ketika berhadapan dengan lawan yang memiliki senjata terkuat.

Bila mendapatkan item baru untuk meningkatkan kekuatan senjata, maka segera lakukan dengan masuk ke tampilan Loadout.

 Game Call of Duty: Mobile bisa diunduh gratis di platform Android.

Belum Menguasai Senjata

Setiap senjata memiliki keunikan. Pergunakan senjata terbaik yang gamer kuasai agar dapat langsung mengalahkan musuh, baik jarak dekat atau jarak jauh. Bila perlu, manfaatkan pula granat atau secondary weapon dalam situasi-situasi tertentu.

 Game Call of Duty: Mobile bisa diunduh gratis di platform Android.

Kurang Kerjasama dalam Tim

Hal yang tidak kalah penting ialah bekerjasama dengan rekan satu tim. Game Call of Duty: Mobile menyediakan fasilitas komunikasi. Manfaatkan dengan baik agar tim lebih solid untuk memukul mundur musuh.

 Game Call of Duty: Mobile bisa diunduh gratis di platform Android.

Pastikan Koneksi Internet Stabil

Koneksi internet harus stabil agar permainan bisa berjalan dengan lancar. Sebelum memulai permainan, pastikan gamer memeriksa kondisi koneksi internet. Bila gamer memaksakan diri memulai game walau jaringan sedang lemah, maka hal ini boleh jadi menurunkan performa gamer saat bertempur.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini