Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Redmi K30 Akan Hadir dengan Dukungan 5G, Kapan Meluncur?

Rais Erizam, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 14:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 15 57 2117147 redmi-k30-akan-hadir-dengan-dukungan-5g-kapan-meluncur-LC1blJMn8C.jpg (Foto: Gsmarena)

JAKARTA - Redmi tengah mengerjakan ponsel dengan konektivitas 5G pertamanya yaitu Redmi K30. Hal ini diungkapkan oleh Lu Weibing, general manajer perusahaan saat presentasi peluncuran Redmi 8 di China.

Selain didukung oleh konektivitas 5G, ponsel hadir dengan punch display yang akan menjadi yang pertama dari Xiaomi, seperti dilansir GSMArena.

Lu Weibing telah membeberkan pada profil Weibonya, bahwa perangkat barunya tampaknya akan memiliki tampilan yang mirip dengan Samsung Galaxy S10 + dengan menggunakan kamera depan ganda pada bagian sudut kanan atas.

 Redmi tengah mengerjakan ponsel dengan konektivitas 5G pertamanya yaitu Redmi K30.

Baca juga: Ini Penjelasan Mengapa iPhone 11 Pro Max Dibanderol Mahal

Redmi K20 akan hadir dengan dukungan konektivitas dual 5G, yang berarti akan bekerja dengan SA (mode Standalone) dan NSA (non- standalone) networking. Ini akan memungkinkan konektivitas yang lebih baik pada ponsel ini.

Kabarnya, Redmi K30 akan ditenagai dengan chipset Qualcomm 7250 yang mendukung dual mode 5G.

Weibing menyebutkan bahwa harga Redmi K30 tidak akan menjadi ponsel 5G yang paling murah, namun ia tetap akan menyesuaikan harga yang hemat biaya yang biasa diusung oleh merek Redmi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini