Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

YouTube FanFest Indonesia Batal Digelar 19 Oktober

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 18:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 16 207 2117808 youtube-fanfest-indonesia-batal-digelar-19-oktober-DOM0uYrasM.jpg YouTube FanFest (Foto: Adobo Magazine)

JAKARTA- YouTube menunda gelaran YouTube FanFest Indonesia yang sebelumnya akan diadakan pada 19 Oktober 2019. Hal tersebut lantaran waktunya yang berdekatan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Jadwal berikutnya kabarnya akan diumumkan kembali menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo- Maaruf Amin yang berlangsung pada 20 Oktober 2019.

“Setelah menerima rekomendasi dari pihak berwenang di Indonesia menjelang persiapan pelantikan presiden mendatang, kami memutuskan untuk sementara menunda YouTube FanFest di Jakarta akhir pekan ini (17 & 19 Oktober). YouTube FanFest adalah perayaan penting untuk kreator dan kami berkomitmen untuk terus menghadirkan ke seluruh komunitas YouTube, khususnya penggemar dan kreator di Indonesia. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," ujar perwakilan YouTube dalam keterangan resminya, Rabu (16/10/2019).

Gelaran YouTube Fanfest Ditunda

Baca Juga: Tak Hanya Pixel 4, Google Juga Pamerkan Pixel Buds dan Pixelbook Go

Sebelum Live Show di Jakarta pekan ini, YouTube FanFest Showcase telah sukses diselenggarakan di 3 kota: Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung. YouTube FanFest Showcase akan ditutup di kota pertama di luar pulau Jawa, yaitu di Makassar untuk memfasilitasi potensi kreator yang menginspirasi dan kreatif di luar Jakarta

YouTube FanFest Showcase Makassar akan di selenggarakan tanggal 16 - 17 November di Claro Hotel Ballroom.

YouTube FanFest merupakan perayaan bagi kreator dan komunitas YouTube di Indonesia. Mulai dari kreator internasional seperti Madilyn Bailey dan SixTONES, kreator Indonesia ternama dari berbagai genre seperti konten kreator yang terkenal dengan genre komedi yakni, Maell Lee, dan Arif Muhammad musisi profesional seperti Andmesh, Pamungkas dan sejumlah bintang besar YouTube seperti RANSEntertainment, Animasinopal, Atta Halilintar, Step by Step ID, Young Lex, Aviwkila, KIFLYF TV, SkinnyIndonesian24 berkumpul dengan seluruh komunitas YouTube, bertemu dengan penggemar mereka, berbagi inspirasi, mendengar, dan belajar dari cerita satu sama lain.

Baca Juga: Tagar 'Deletefacebook' Kembali Trending, Ini Alasannya

Baca Juga: Resmi Diluncurkan, Intip Keunggulan Google Pixel 4 dan 4 XL

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini