Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hanya Pixel 4, Google Juga Pamerkan Pixel Buds dan Pixelbook Go

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 15:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 16 57 2117709 tak-hanya-pixel-4-google-juga-pamerkan-pixel-buds-dan-pixelbook-go-FIaY1LIZBw.jpg Peluncuran Perangkat Google di New York (Foto: CNBC)

JAKARTA- Google telah resmi menghadirkan Google Pixel 4 dan 4 XL pada 15 Oktober di New York. Tidak hanya smartphone, Google juga memperkenalkan earphone wireless terbarunya Pixel Buds dan laptop Pixelbook Go.

Dilansir dari laman CNBC, Rabu (16/10/2019) berbeda dengan pendahulunya, Google Pixel Buds memiliki desain yang benar-benar nirkabel. Tidak hanya itu, perangkat juga akan dilengkapi dengan teknologi suara adaptif, dimana perangkat akan secara otomatis menyesuaikan volume dengan lingkungan.

Lebih lanjut, Pixel Buds terbaru juga menyematkan koneksi Bluetooth jarak jauh. Sehingga perangkat mampu memutar musik ketika perangkat smartphone berada di tempat yang jauh.

Google Juga Kenalkan Pixel Buds dan Pixelbook Go

Baca Juga: Ada Unsur Rasis Sudutkan Warga Aceh dan Melayu, Ini Jawaban Google

Google mengatakan Pixel Buds telah memperbarui speaker dan sensor, namun tetap ringan dan nyaman, berkat desain ventilasi spasial baru yang mengurangi perasaan telinga yang tersumbat yang dialami dengan headphone lainnya.

Pixel Buds terbaru kabarnya akan dibanderol mulai dari USD179 atau sekira Rp2,5 juta. Perangkat akan diluncurkan pada 2020. Google juga memperkenalkan perangkat Pixelbook Go terbarunya yang akan dibanderol mulai dari USD649 atau Rp9,2 juta.

Perangkat dikabarkan akan mengusung layar 13,3 inci dan masa pakai batera hingga 12 jam. Untuk bodi perangkat dilengkapi dengan casing magnesium.

 Google Juga Kenalkan Pixel Buds dan Pixelbook Go

Baca Juga: Resmi Diluncurkan, Intip Keunggulan Google Pixel 4 dan 4 XL

Baca Juga: Tagar 'Deletefacebook' Kembali Trending, Ini Alasannya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini