Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Tips Bermain Game Call of Duty: Mobile untuk Pemula

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 20 Oktober 2019 11:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 20 326 2119259 3-tips-bermain-game-call-of-duty-mobile-untuk-pemula-GFS0BjvOwl.jpg (Foto: Dexerto)

JAKARTA - Game Call of Duty: Mobile menawarkan beberapa modus permainan mulai dari team deathmatch hingga battle royale. Game online ini bisa diunduh gratis di Android.

Bagi Anda yang baru pertama kali bermain game Call of Duty: Mobile, setidaknya ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.

Kontrol Permainan

Dalam game Call of Duty: Mobile, gamer bisa memilih untuk menggunakan Simple Mode atau Advanced Mode. Menggunakan Simple Mode bisa menjadi pilihan terbaik karena karakter akan menembakan peluru secara otomatis bila gamer mengarahkan target ke lawan.

 Game Call of Duty: Mobile menawarkan beberapa modus permainan mulai dari team deathmatch hingga battle royale.

Baca juga: 5 Senjata Api Terbaik di Game Call of Duty: Mobile

Atur Senjata/Loadout

Menjadi sniper bagi pemula mungkin akan menyulitkan. Sebab, senjata ini harus dapat mengenai sasaran dengan tepat. Bila peluru meleset, waktu load untuk peluru berikutnya akan membuat situasi menjadi berbahaya apabila musuh sudah di depan mata.

Menggunakan senjata api otomatis menjadi pilihan terbaik. Jangan lupa untuk meng-upgrade dan menyematkan aksesori untuk meningkatkan kemampuan senjata.

Jangan Sendirian

Gamer yang telah profesional atau berpengalaman bisa berlari cepat ke tempat strategis tanpa dikawal oleh kawan. Penguasaan permainan yang mumpuni membuatnya dapat melawan musuh walau sendirian. Hal ini berbeda dengan gamer pemula, usahakan untuk tetap berada tidak jauh dari kawan agar lebih aman ketika adu tembak dengan lawan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini