Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Acer Gelar Turnamen E-sports, Pertandingkan Dota 2 dan PUBG Mobile

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 10:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 23 326 2120824 acer-gelar-turnamen-e-sports-pertandingkan-dota-2-dan-pubg-mobile-tl2tRRoeHa.jpg (Foto: Pernita Hestin Untari/Okezone)

JAKARTA - Acer menyelenggarakan kompetisi e-sport, Asia Pacific Predator League 2020 yang kabarnya akan menjadi perhelatan yang lebih besar dari sebelumnya. Acer telah mengadakan Asia Pasific Predator League selama dua kali.

Adapun game yang akan dipertandingkan dalam kompetisi ini yakni Dota 2 dan Player Unknown Battlegrounds (PUBG). Menurut Sales Director Acer Indonesia, Leny Ng negara yang berpartisipasi dalam kompetisi akan semakin banyak.

"Mengulang sukses dua tahun berturut-turut, yang berbeda kali ini akan lebih banyak diikuti oleh talenta eSport dari 17 negara. Indonesia sendiri kualifikasinya akan diadakan secara online. Indonesia sendiri nanti akan mewakili Grand Final di Manila," kata Leny dalam acara di Kawasan SCBD, Jakarta.

Adapun 17 negara yang turut berpartisipasi yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar.

 Acer menyelenggarakan kompetisi e-sport, Asia Pacific Predator League 2020.

Baca juga: Game Overwatch 2 Bakal Diumumkan di BlizzCon 2019?

Untuk total hadiahnya mencapai angka USD400 ribu. Selanjutnya, babak grand final Asia Pasifik akan diadakan di Manila pada 22-23 Februari 2020 di SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay.

Di Indonesia sendiri babak qualifier akan berlangsung pada akhir Oktober hingga Desember 2019 secara online, yang memperebutkan total hadiah hingga Rp200 juta.

"Dengan adanya tahap kualifikasi online, Acer berharap untuk menjangkau talenta gamer di Indonesia lebih luas lagi," imbuh Leny.

Selama babak qualifier online berlangsung, Acer juga akan mengadakan nonton bareng brand ambasador Predator Gaming dan Caster di lima kota, yakni Medan, Surabaya, Yogyakarta, Samarinda, dan Makassar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini