Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baterai realme Buds Wireless Diklaim Tahan hingga 12 Jam

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 06:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 23 57 2120896 baterai-realme-buds-wireless-diklaim-tahan-hingga-12-jam-hKrGiUEGx0.jpg (Foto: Pernita Hestin Untari/Okezone)

JAKARTA - realme resmi merilis earphone nirkabel terbarunya Realme Buds Wireless pada hari ini atau Rabu (23/10/2019). Menurut Product Manager realme Indonesia, Felix Christian perangkat memiliki keunggulan dalam segi kemudahan dan kualitas suara.

"Perangkat memiliki kontrol magnetis kalau dilepas akan langsung terkoneksi dengan smartphone. Kemudian saat earbuds ditempelkan perangkat akan otomatis mati," kata Felix dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Tidak hanya itu, Felix juga mengungkapkan bahwa perangkat hadir dengan bahan gel metal atau silikon, sehingga ringan dan memiliki ketahanan yang baik. Selain itu, perangkat juga menghadirkan suara bass yang kencang.

 realme resmi merilis earphone nirkabel terbarunya Realme Buds Wireless.

Baca juga: Acer Umumkan Kehadiran Laptop Gaming Tipis, Predator Triton 300

"Ketahanan baterainya bisa digunakan hingga 12 jam. Selain itu, koneksi juga juga stabil dengan koneksi Bluetooth 5.0 dan tiga tombol pengaturan di samping," kata Felix.

Adapun tiga tombol pada perangkat berfungsi untuk pairing Bluetooth ke smartphone, tombol volume rendah, dan tombol volume tinggi. Sayangnya tidak ada tombol yang berfungsi untuk mengganti musik serta tombol mematikan dan menyalakan.

Menurut Felix perangkat ini juga anti percikan air sehingga cocok digunakan untuk berolahraga. Perangkat hadir dengan tiga warna yakni hitam-kuning, oranye, dan hijau. Untuk harga perangkat hadir dengan banderol Rp499 ribu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini