Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Tanggapan realme soal Kompetitor yang Usung Kamera 64MP

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 12:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 24 207 2121154 ini-tanggapan-realme-soal-kompetitor-yang-usung-kamera-64mp-XJOxMH6tHH.jpeg Tampilan Belakang realme XT (Foto: Pernita Hestin Untari/Okezone)

JAKARTA- realme baru saja meluncurkan ponsel terbarunya di pasar Tanah Air, realme XT. Ponsel ini memiliki keunggulan dengan kamera utama 64 MP. Sebelumnya Xiaomi juga telah merilis ponsel dengan keunggulan kamera 64 MP yang sama, yakni Redmi Note 8 Pro.

Menanggapi persaingan pasar ini, Brand Manager realme Indonesia, Palson Yi mengungkapkan bahwa realme XT memiliki prosesor yang berbeda dengan kompetitor (Redmi Note 8 Pro). Ponsel ditenagai dengan prosesor Snapdragon 712 AIE, sementara itu Redmi Note 8 Pro hadir dengan MediaTek Helio G90T.

"Tidak hanya dari segi kamera, akan tetapi secara keseluruhan dan didukung dari segi visual, charging VOOC kita yang sangat cocok dengan proosesor Snapdragon 712 AIE," kata Palson usai peluncuran realme XT, Rabu (23/10/2019).

Tanggapan Realme Soal Persaingan dengan Xiaomi

Baca Juga: Baterai realme Buds Wireless Diklaim Tahan hingga 12 Jam

Lebih lanjut dia juga menegaskan bahwa kelebihannya tidak hanya dari sisi megapiksel kameranya saja, namun dari banyak sisi.

"Tetapi dengan fitur lainnya yang ada di Snapdragon itu tidak ada di prosesor lain. Itu mengapa kita memilih Snapdragon untuk realme XT," tambahnya.

"Jadi kalau untuk menimbang-nimbang yang mana yang lebih baik, biarkan konsumen sendiri yang mencobanya secara langsung," pungkasnya.

Tanggapan Realme Soal Persaingan dengan Xiaomi

Baca Juga: Instagram Down, Warganet Mengeluh di Twitter

Baca Juga: Acer Gelar Turnamen E-sports, Pertandingkan Dota 2 dan PUBG Mobile

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini