Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Uniknya Ponsel Lipat TCL dengan Dua Lipatan, Ini Wujudnya

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 11:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 25 57 2121578 uniknya-ponsel-lipat-tcl-dengan-dua-lipatan-ini-wujudnya-ipeKqAPpYl.jpg (Foto: Slashgear)

JAKARTA - Ponsel lipat dikembangkan oleh produsen ponsel, menawarkan inovasi yang berbeda dari ponsel pada umumnya. Seperti diketahui, beberapa produsen telah mengungkap ponsel lipat mereka seperti Samsung dan Huawei.

Selain dua raksasa produsen ponsel tersebut, kini muncul prototipe ponsel lipat TCL yang memiliki fitur dua lipatan, seperti dikutip Slashgear.

Berbeda dengan Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X, prototipe ponsel lipat TCL ini bisa dilipat sebanyak dua kali. Ponsel ini tampak begitu tebal bila dilipat dan boleh jadi lebih lebar saat dibentangkan.

 Ponsel lipat dikembangkan oleh produsen ponsel, menawarkan inovasi yang berbeda dari ponsel pada umumnya.

Baca juga: Samsung Perbaiki Masalah Sensor Sidik Jari Galaxy S10 dan Note 10

TCL tampaknya ingin memberikan kepuasan lebih kepada penggunanya, dengan menyediakan layar yang lebih lebar. Kendati demikian, perangkat harus memiliki beberapa engsel.

Kabarnya, ponsel itu memiliki empat kamera di bagian belakang. Perangkat juga menyediakan satu kamera di depan. Belum diketahui kapan perangkat tersebut akan diluncurkan secara resmi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini