Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Hal yang Bisa Anda Lakukan dengan Speaker Bluetooth

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 10:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 27 207 2122335 4-hal-yang-bisa-anda-lakukan-dengan-speaker-bluetooth-Im0rkNjJSy.jpg Ilustrasi (Foto: Which)

JAKARTA- Speaker nirkabel atau bluetooth sekarang ini sudah semakin populer. Selain portable karena bisa dibawa kemana-mana. Speaker jenis ini biasanya memiliki beberapa manfaat lain. Kali ini Okezone akan membahas empat hal yang Anda bisa lakukan dengan speaker bluetooth, berikut ulasannya.

1. Bisa untuk Terima Panggilan

Jangan khawatir ketika Anda mendapatkan telepon saat menggunakan speaker bluetooth untuk musik. Perangkat ini biasanya juga dilengkapi dengan mikrofon internal, sehingga Anda bisa menerima panggilan tanpa harus menggenggam ponsel Anda.

 4 Hal yang Bisa Anda Lakukan dengan Speaker Bluetooth

2. Menyesuaikan Suara

Beberapa speaker bluetooth biasanya memiliki equalizer untuk menyesuaikan suara dengan prefensi pribadi Anda. Bahkan biasanya speaker bluetooth yang premium hadir dengan fitur lebih canggih yang tak hanya mampu menyesuaikan level basa dan treble. Beberapa bahkan bisa menyesuaikan rentang frekuensi yang lebih luas atau memiliki preset yang dioptimalkan untuk genre musik pop atau rock.

Baca Juga: Xiaomi Segera Rilis Dua Ponsel Seri Mi Note?

3. Bisa Digunakan untuk Kegiatan Outdoor hingga Berenang

Speaker bluetooth sekarang ini juga dilengkapi dengan fitur tahan air. Sehingga mereka dapat bertahan dari percikan yang tidak disengaja atau bahkan perendaman total dalam air. Untuk mengetahui seberapa tahan air speaker Bluetooth, cari peringkat IP-nya.

 4 Hal yang Bisa Anda Lakukan dengan Speaker Bluetooth

4. Bisa untuk Charging Smartphone

Banyak speaker nirkabel saat ini yang juga berfungsi sebagai bank daya yang berguna, memungkinkan Anda untuk menggunakan baterai mereka yang kuat untuk mengisi daya ponsel cerdas Anda saat daya habis.

Baca Juga: Bikin Facebook News, Facebook Kerjasama dengan Perusahaan Media

Baca Juga: 85 Persen Populasi Manusia Bernapas Lewat Satu Lubang Hidup

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini