Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peringati Sumpah Pemuda, Joox Tampilkan Playlist 'Kami, Putra-Putri Milenial'

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 11:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 28 207 2122544 peringati-sumpah-pemuda-joox-tampilkan-playlist-kami-putra-putri-milenial-RL7lnrAFnm.jpg Playlist Joox (Foto: Screenshot Joox)

JAKARTA- Hari ini, (28/10/2019) Indonesia merayakan hari sumpah pemuda untuk memperingati peristiwa sumpah pemuda pada 28 Oktober 1928. Untuk merayakan tonggak sejarah ini, aplikasi pemutar musik Joox menghadirkan playlist 'Kami, Putra-Putri Milenial.

Dalam playlist Joox tersebut ada sekira 20 lagu yang terdiri dari lagu yang bertemakan nasionalisme. Ada juga lagi dari beberapa musisi terkenal seperti Glenn Fredly hingga Koes Plus. Lima lagu teratas diantaranya Salam Indonesia (Endank Soekamti), Api dan Lentera (Barasuara), Masa Remadja (White Shoes & The Couples Company), Satu Frekuensi (Souljah), dan Dari Mata Sang Garuda (Pee Wee Gaskins).

Aplikasi Joox Tampilkan Playlist untuk Peringati Sumpah Pemuda

Baca Juga: 4 Hal yang Bisa Anda Lakukan dengan Speaker Bluetooth

Anda bisa melihat Playlist lagu dari link berikut.

Untuk diketahui, dalam keputusan Kongres Pemuda Kedua pada 27-28 Oktober 1928 di Jakarta menegakan cita-cita akan ada "tanah air Indonesia", "bangsa Indonesia", dan "bahasa Indonesia". 

Baca Juga: Berapa Waktu Paling Lama Manusia Bisa Bertahan Tanpa Tidur?

Baca Juga: Cari Air di Bulan, NASA Viper Bakal Meluncur di 2022

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini