Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sabet Gelar Juara MPL Season 4, EVOS Esports Tekuk RRQ

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 14:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 28 326 2122636 sabet-gelar-juara-mpl-season-4-evos-esports-tekuk-rrq-qnrkOWzk1p.jpg (Foto: The Esports Observer)

JAKARTA - EVOS Esports mengalahkan RRQ dengan skor 3-1 di babak grand final turnamen Mobile Legends Professional League Season 4. Babak grand final ini digelar di Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu.

Diambil dari berbagai sumber, duel berjalan sengit antara EVOS melawan RRQ. Kedua tim menampilkan pertandingan yang hebat untuk meraih hadiah senilai Rp4 miliar.

Pada game pertama, RRQ berhasil menghasilkan First Blood di menit 1.30. Permainan berlangsung hingga menit ke-14, RRQ berhasil menembus jantung pertahanan musuh dan mencetak skor 1-0.

Pada game kedua, permainan berlangsung semakin sengit dan EVOS mengambil alih situasi hingga kedudukan mencapaia 1-1.

 EVOS Esports mengalahkan RRQ dengan skor 3-1 di babak grand final turnamen Mobile Legends Professional League Season 4.

Baca juga: Sony Klaim PlayStation 5 Bakal Jadi Konsol Game Paling Cepat di Dunia

Pada game ketiga, EVOS beraksi dengan agresif dan fokus menyerang turtle dan lord. EVOS akhirnya berhasil merobohkan kristal lawan di menit ke-10.

Game keempat semakin menguatkan posisi EVOS. Bahkan, tampak Triple Kills, Maniac, dan Savage membuat tim RRQ semakin kesulitan. EVOS akhirnya berhasil mendorong dan menghancurkan pertahanan lawan.

Meskipun kalah dan harus berada di posisi kedua, RRQ tetap bangga karena Lemon dan teman-teman bersama EVOS menjadi wakil Indonesia di kancah internasional dalam turnamen Mobile Legends World Championship (M1).

Event itu akan digelar pada 15-17 November di Kuala Lumpur, Malaysia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini