Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Apple Resmi Umumkan Ketersediaan AirPod Pro

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 11:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 29 57 2123006 apple-resmi-umumkan-ketersediaan-airpod-pro-VMTtmr2AmM.jpg AirPod Pro (Foto: Apple Must)

JAKARTA- Apple akhirnya resmi mengumumkan kehadiran AirPod Pro terbarunya. Setelah dirilis, perangak tersebut akan tersedia pada 30 Oktober 2019.

Dilansir dari laman Apple Must, Selasa (29/10/2019) AirPod Pro hadir dengan fitur noise cancelling yang lebih baik. Selain itu perangkat diklaim lebih ringan dari sebelumnya, sehingga lebih nyaman ditelinga.

Dari sisi audio, perangkat diklaim lebih baik dalam bentuk Adaptive EQ. Perangkat juga tahan keringat dan air, sehingga bisa digunakan untuk berolahraga.

Apple Resmi Umumkan Ketersediaan AirPod Pro

Baca Juga: Soal Penyiaran, Menkominfo Johnny Fokus Migrasi TV Analog ke Digital

Setiap earbud hadir dengan tiga ukuran berbeda dari ujung telinga silikon yang lembut dan fleksibel agar lebih pas dan tersegel. Untuk memaksimalkan kenyamanan, AirPods Pro menggunakan sistem ventilasi untuk menyamakan tekanan, meminimalkan ketidaknyamanan.

Sebelumnya juga dikabarkan bahwa perangkat ini akan membawa delapan warna. Empat warna diantaranya yakni Pro Gold, Black, White, dan Midnight Green. Harga AirPod Pro mencapai USD249 atau Rp3,4 jutaan.

Baca Juga: Menkominfo Johnny Dorong Smart City untuk Ibu Kota Baru

Baca Juga: realme Klaim Kapalkan 10 Juta Unit Lebih Ponsel di Q3 2019

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini