Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Xiaomi Bocorkan Desain Mi Watch, Mirip Apple Watch?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 30 Oktober 2019 10:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 30 57 2123483 xiaomi-bocorkan-desain-mi-watch-mirip-apple-watch-iWVkVmEqQz.jpg Bocoran Mi Watch (Foto: Ist)

JAKARTA- Xiaomi dikabarkan akan merilis jam tangan pintar terbarunya, Mi Watch pada 5 November 2019. Meskipun belum resmi dirilis, Xiaomi pun mengungkap desain Mi Watch. Sekilas perangkat tersebut mirip dengan Apple Watcth.

Dilansir dari laman India Today, Rabu (30/10/2019) adapun dalam bocoran tersebut Mi Watch memiliki desain kotak. Selain itu, bocoran juga menunjukan Mi Watch 2 akan hadir dalam warna hitam dan putih.

Memang dengan layar kotak tersebut, Mi Watch terlihat mirip dengan Apple Watch. Selain itu tali jam tangan juga mirip. Render selanjutnya mengungkapkan bahwa Mi Watch akan hadir dengan layar yang selalu aktif.

Xiaomi Segera Luncurkan Mi Watch 4 November 2019

Baca Juga: Google Perbaiki Google Translate yang Mengandung Unsur Diskriminasi

Xiaomi juga mengungkapkan bahwa Mi Watch akan datang dengan kemampuan pintar seperti memilih panggilan, memutar musik, browsing internet dan sebagainya. Mirip dengan Mi Bands, sangat mungkin bahwa pengguna akan dapat mengontrol Mi Watch dengan bantuan aplikasi Mi Fit yang tersedia di Google Play store serta Apple App Store. Xiaomi belum mengungkapkan detail lain tentang Mi Watch.

Menariknya, dalam acara peluncuran tersebut Xiaomi kabarnya tak hanya meluncurkan Mi Watch. Produk lainnya termasuk Mi CC9 Pro dan TV Xiaomi Mi terbaru. Menjelang peluncuran beberapa detail utama dari Mi CC9 Pro juga telah diungkapkan oleh Xiaomi.

Xiaomi juga telah mengkonfirmasi bahwa Mi CC9 Pro akan datang dengan kamera 108MP, lima kamera di bagian belakang,dan sensor sidik jari dalam layar.

Baca Juga: Asteroid Hygiea Sandang Status Baru Planet Kerdil

Baca Juga: 5 Fitur Baru WhatsApp yang Bakal Diluncurkan, Apa Saja?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini