Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aux Ramaikan Kompetisi Pasar AC Komersial di Indonesia

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 31 Oktober 2019 14:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 31 207 2124106 aux-ramaikan-kompetisi-pasar-ac-komersial-di-indonesia-9b3vLBHoZ9.jpg (Foto: Ist)

JAKARTA - Perangkat Air Conditioner (AC) menjadi kebutuhan bagi keluarga maupun perkantoran. Di tengah persaingan pasar AC oleh merek Jepang hingga Korea, AUX salah satu produsen yang masuk di pasar Tanah Air.

Untuk menjajaki pasar AC komersial di Indonesia, AUX produsen AC yang berpusat di Ningbo, China menggandeng PT Sumber Bangun Sarana (SBS) sebagai distributor AC komersial di Indonesia. SBS saat ini juga memasarkan AC merek Mitsubushi dan Sansui.

Jerry Wang, Sales Director AUX Commercial Air Conditioner mengatakan bahwa Indonesia sebagai negara dengan populasi terbesar ke-4 dunia merupakan pangsa pasar yang sangat berpotensi.

Dengan menggandeng PT SBS, ia yakin dapat memberikan produk AC berkualitas tinggi dengan teknologi terkini dan harga yang kompetitif sehingga memberikan value yang terbaik kepada konsumen.

Produk AC tersebut di antaranya adalah AC tipe Variable Refrigerant Flow (VRF) seri ARV6 dengan terknologi inverter untuk menjawab kebutuhan pendingin proyek komersil di Indonesia seperti gedung kantor, apartemen, hotel dan rumah makan.

 Perangkat Air Conditioner (AC) menjadi kebutuhan bagi keluarga maupun perkantoran.

Baca juga: Mendikbud Nadiem Makarim Tak Miliki Akun Medsos, Waspada Akun Palsu

“Kehadiran AUX Air Conditioner sebagai salah satu perusahaan AC terbesar di dunia siap menjawab kebutuhan AC komersil di Indonesia,” kata Jerry melalui keterangan yang diterima Okezone.

Thomas Widiarto, Sales Manager PT SBS menambahkan SBS memahami bahwa pesatnya pembangunan di Indonesia perlu didukung produk pendingin yang nyaman, efisien, ramah lingkungan dan kompetitif dari segi biaya.

SBS juga menyiapkan berbagai strategi, dari segi harga misalnya, menurut Thomas AUX berani bersaing dengan merek-merek AC ternama yang sudah ada di Indonesia.

”Pastinya kami akan mematok harga yang bersaing, mengingat mendapat support dari produsen langsung untuk bersaing di Indonesia,” katanya.

SBS akan menggandeng para dealer dan konsultan yang bergelut di bidang HVAC (Heating, Ventilating, and Air Conditioning), mengingat AUX menjadi Brand yang dipertimbangkan dalam dunia HVAC di Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini