Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Electronic Arts Siapkan Game Olahraga Baru, Rilis di PS5?

Rais Erizam, Jurnalis · Jum'at 01 November 2019 08:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 31 326 2124298 electronic-arts-siapkan-game-olahraga-baru-rilis-di-ps5-IJ0SJE0Xh7.jpg (Foto: Polygon)

JAKARTA - Electronic Arts (EA) telah menambahkan game olahraga ke dalam daftar game yang akan dirilis. Namun game yang akan dikeluarkan masih menjadi misteri sampai saat ini.

Electronic Arts merupakan penerbit video game olahraga terbesar di dunia. Perusahaan telah mengonfirmasi dalam laporan terbarunya bahwa mereka akan menambahkan game olahraga lain ke dalam katalognya, seperti dikutip Gamespot.

"Menambah setidaknya satu gelar olahraga ke daftar tahunan kami," kata perusahaan itu dalam rilis.

Manajemen EA juga menambahkan bahwa game olahraga baru ini mungkin akan dikembangkan untuk konsol generasi terbaru milik Sony atau Microsoft. Seperti diketahui, Sony tengah mempersiapkan kehadiran PlayStation 5 (PS5) yang kabarnya rilis di 2020.

"Konsol baru selalu merupakan peluang untuk mendorong lebih banyak inovasi dalam permainan EA Sports kami, karena penggemar kami ingin mulai mengalami generasi baru permainan," kata EA.

 Electronic Arts (EA) telah menambahkan game olahraga ke dalam daftar game yang akan dirilis.

Baca juga: Samsung Galaxy S11 Miliki Fitur Pengenal Wajah Mirip Face ID

Belum ada kabar mengenai judul baru game EA Sports yang baru nanti. Hingga saat ini EA sudah membuat video game resmi seperti FIFA, NFL dan NBA. Namun baru-baru ini EA telah membatalkan NBA Live 20, meskipun perusahaan mengatakan akan terus berusaha untuk bekerjasama dengan NBA.

Kabarnya, game yang akan diutamakan untuk dibuat kembali oleh EA adalah seri National Collegiate Athletic Association (NCAA) yang sebelumnya dihentikan karena adanya permasalahan hukum dan hal lain yang melibatkan mantan pemain.

Baru-baru ini, NCAA mengumumkan bahwa atlet atau siswa yang terlibat dalam game tersebut akan mendapatkan keuntungan dari nama dan rupa mereka yang digunakan oleh EA ke dalam game-nya. Hal ini tampaknya dapat membuka jalan bagi seri NCAA EA untuk kembali.

Baca juga: 5 Fitur Baru WhatsApp yang Bakal Diluncurkan, Apa Saja?

Selain itu, EA Sports UFC 4 juga menjadi kandidat kuat sebagai game yang akan dikeluarkan oleh EA. Hal tersebut diungkapkan karena EA sendiri mengisyaratkan bahwa ia akan mengeluarkan game ini.

Namun bukan hanya game olahraga baru saja yang sedang dikerjakan oleh EA. Dalam laporannya, EA juga mengonfirmasi bahwa Movie Studios, tim yang bekerja untuk Battlefront II dan Star Wars yang telah dibatalkan sedang membuat IP baru.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini