Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Microsoft Perkenalkan Logo Baru untuk Browser Edge

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 04 November 2019 12:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 04 207 2125447 microsoft-perkenalkan-logo-baru-untuk-browser-edge-F9V5XPiwtS.jpg Logo Baru Microsoft Edge (Foto: The Verge)

JAKARTA- Microsoft akhirnya menghadirkan logo baru untuk peramban terbarunya, Microsoft Edge. Logo kali ini berbeda dengan logo sebelumnya yang masih memiliki unsur Internet Explorer.

Dilansir dari laman The Verge, Senin (4/11/2019) perubahan logo baru tersebut terlihat dalam permainan yang disembunyikan dalam Microsoft Edge versi Canary. Logo baru terlihat lebih modern. Logo tampak menyerupai gelombang yang membentuk huruf e, namun tak secara gamblang mengisyaratkan huruf e.

 Microsoft Perkenalkan Logo Baru untuk Browser Edge

Baca Juga: Tim DFN Esport Juara Turnamen Mobile Legend di MNC Fest 2019

Desainnya juga simple dengan dominasi warna biru tua dan muda. Warna lain yang terdapat pada logo yakni warna hijau. Mungkin logo mengingatkan pada logo Microsoft yang sederhana, namun kaya warna.

Microsoft Edge saat ini belum rilis secara resmi. Peramban yang mengusung teknologi Chromium ini baru hadir dalam versi beta.

Minggu depan, Microsoft kabarnya akan mengadakan konfersensi di Orlando yang diharapkan membahas lebih banyak hal tentang Microsoft Edge dan logo barunya.

Baca Juga: MNC Vision Networks Hadirkan 'MVN Cinema' di MNC Fest 2019

Baca Juga: Pakai Tenaga Matahari, Robot Interceptor Bisa Bersihkan Sampah di Sungai

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini