Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tim DFN Esport Juara Turnamen Mobile Legend di MNC Fest 2019

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 04 November 2019 09:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 04 326 2125370 tim-dfn-esport-juara-turnamen-mobile-legend-di-mnc-fest-2019-IKFJVjtYfp.jpeg Tim DFN Esports (Foto: Ist)

JAKARTA- Tim DFN Esport memenangkan turnamen Mobile Legend di MNC Fest 2019 yang digelar pada 3 November 2019. DFN Esport mampu mengalahkan tim EHO dibabak final dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan tersebut, DFN Esport pun berhasil membawa pulang hadiah sebesar Rp20 juta. Tim yang beranggotakan lima orang ini berhasil menggungguli tim lainnya.

Tim DFN Esport Juara Turnamen Mobile Legend di MNC Fest

Baca Juga: MNC Vision Networks Hadirkan 'MVN Cinema' di MNC Fest 2019

Pada babak perempat final DFN Esport berhasil mengalahkan tim CULUN. Kemudian pada babak semi final tim mampu mengalahkan TEAM KAGE.

Salah satu personil DFN Esport mengungkapkan bahwa pohaknya tidak memiliki persiapan khusus dalam pertandingan ini, namun para pemain aktif berlatih bersama atau mabar.

Melihat dari komposisi pemain, DFN Esports cukup mengandalkan hero tank untuk bisa menguasai permainan Mobile Legend. Tim mewaspadai apabila hero seperi Kufra dan Grock akan di-ban di dalam pertandingan.

Tim DFN Esport Juara Turnamen Mobile Legend di MNC Fest

Baca Juga: Game Kiko Run Ramaikan MNC Fest 2019

Baca Juga: DFN Esports Beraksi di Turnamen Esports Mobile Legends MNC Fest 2019

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini