Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Activision Berantas Bots dan Hacker di Game Call of Duty: Mobile

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 04 November 2019 16:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 04 326 2125573 activision-berantas-bots-dan-hacker-di-game-call-of-duty-mobile-hvI2tlTNqp.jpg (Foto: Activision)

JAKARTA - Game Call of Duty: Mobile menjadi game terpopuler saat ini. Sebagian gamer yang memainkan game tersebut mengeluhkan adanya bots dan hackers di dalam permainan.

Penerbit game Activision telah menangani masalah ini dalam posting-an Reddit, dikutip dari Dotesports.

Activision mengatakan game Call of Duty: Mobile memiliki bot untuk memberi pemain baru "tempat untuk tumbuh, belajar, dan berkembang tanpa ancaman terus-menerus dari tim penuh level yang lebih tinggi & pemain yang lebih berpengalaman terus-menerus mendominasi mereka".

Bot tidak hadir di peringkat game (ranked games). Ketika pemain naik level dalam mode lain, mereka akan menghadapi lebih sedikit bot.

 Game Call of Duty: Mobile menjadi game terpopuler saat ini.

Baca juga: Tim DFN Esport Juara Turnamen Mobile Legend di MNC Fest 2019

Dalam minggu terakhir, banyak gamer mengeluh tentang lonjakan peretas dalam game di media sosial. Activision telah memastikan komunitas bahwa mereka melakukan semua yang mereka bisa untuk melarang pemain ini.

Activision juga meminta para pemain untuk terus melaporkan peretas serta menandai atau mengirim pesan kepada pengembang di semua platform media sosial.

Perusahaan juga menyarankan gamer untuk menangkap layar screenshots/video, nama pengguna dan user ID (jika tersedia) serta tanggal dan waktu pertandingan yang dilaporkan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini