Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tim Esports Bigetrons Raih Kesempatan Bertanding di Final PMCO Global

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 06 November 2019 10:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 06 326 2126326 tim-esports-bigetrons-raih-kesempatan-bertanding-di-final-pmco-global-hR3IYP4V74.jpg Ilustrasi PUBG (Foto: Android Authority)

JAKARTA - PUBG Mobile telah menggelar turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 tingkat Asia Tenggara. Final ajang tersebut diadakan di Bangkok, Thailand pada 2-3 November 2019. Tim asal Thailand RRQ pun berhasil menjadi juara.

Lebih lanjut, dalam tahapan final PMCO 2019 wilayah Asia Tenggara kali ini mempertandingkan 16 team yang berasal dari berbagai negara di Kawasan Asia Tenggara. Total hadiah dalam tahapan ini lebih dari USD2 juta.

Menariknya tim asal Indonesia, Bigetrons berhasil lolos pada tahapan Global Preliminary yang akan menjadi pintu untuk dapat melaju ketahapan Final Dunia yang akan diadakan di Malaysia pada Desember mendatang.

 

Baca Juga: Intip Jejak Kaki Beruang Kutub dengan Berat Hampir Setengah Ton

"Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, PUBG Mobile, untuk dapat mengadakan turnamen skala internasional tingkat Asia Tenggara untuk musim kedua ini. Melalui turnamen ini merupakan sebuah bentuk komitmen kami untuk mengembangkan dan terus mendukung ekosistem Esport," kata PUBG Mobile Marketing Director Asia Tenggara, Gaga Li dalam keterangan resminya, Rabu (6/11/2019).

Li juga berharap dengan diadakanannya turnamen-turnamen, kedepannya PUBG Mobile dapat memberikan kesempatan terbaik bagi para pemain untuk berkembang dan memberikan pengalaman positif kepada para pecinta Esports.

Baca Juga: Tren Streaming Jadi Alasan YouTube Music Hadir di Indonesia

Baca Juga: YouTube Music dan YouTube Premium Resmi Hadir di Indonesia

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini