Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Game Minecraft Earth Berbasis Teknologi AR Rilis di Inggris

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 06 November 2019 12:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 06 326 2126330 game-minecraft-earth-berbasis-teknologi-ar-rilis-di-inggris-Iwoe7QmDjm.jpg (Foto: Engadget)

JAKARTA - Game dengan teknologi augmented reality (AR) pernah populer berkat munculnya Pokemon Go. Dengan teknologi AR, game seolah dapat dikolaborasikan antara dunia nyata dan dunia dalam permainan.

Game Minecraft Earth salah satu yang menampilkan teknologi AR. Kini game tersebut diumumkan untuk rilis di Inggris.

Dilansir Uploadvr, orang-orang yang tinggal di Inggris kini dapat mengunduh game, yang berada di akses awal dan diluncurkan secara bertahap di seluruh dunia. Inggris bergabung dengan Selandia Baru, Islandia, Australia, Meksiko, Swedia, Kanada, Korea Selatan dan Filipina sebagai negara yang dapat memainkan game Minecraft Earth.

Baca juga: Tim Esports Bigetrons Raih Kesempatan Bertanding di Final PMCO Global

Setelah rilis di Inggris, diharapkan peluncuran akan dilanjutkan di Amerika Serikat. Belum diketahui apakah game ini juga akan meluncur di Indonesia.

Game berbasis AR menjadi respons Minecraft terhadap Pokemon Go dan game seluler berbasis peta lainnya yang membuat Anda keluar dari rumah dan menjelajahi dunia nyata.

Anda dapat membangun struktur, membuat senjata, mengumpulkan material dengan menjelajahi lingkungan dunia nyata Anda dan melawan monster di AR selama acara "petualangan" yang tersebar di peta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini