Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

IM3 Ooredoo Mudahkan Pengguna Beli Kartu Perdana Secara Online

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 06 November 2019 17:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 06 54 2126527 im3-ooredoo-mudahkan-pengguna-beli-kartu-perdana-secara-online-o1KlFepVUa.jpg Peluncuran Layanan Beli Online Kartu Perdana IM3 Ooredoo (Foto: Indosat Ooredoo)

JAKARTA - IM3 Ooredoo telah meluncurkan layanan pembelian kartu perdana secara online. Pengguna bisa mendapatkan kartu perdana pada hari yang sama dengan bermodalkan smartphone.

Layanan ini belum hadir di seluruh Indonesia. Pembelian kartu perdana secara online tersedia di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar. Meskipun demikian, IM3 Ooredoo juga berharap bahwa layanan akan hadir di seluruh wilayah Indonesia.

"Langkah ini merupakan jawaban bagi pelanggan yang ingin mendapatkan pengalaman internet terbaik, dan dimulai dari pemilihan dan pembelian kartu perdana mereka," kata Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, dalam keterangan resminya, Rabu (6/11/2019).

 IM3 Ooredoo Mudahkan Pengguna Beli Kartu Perdana Secara Online

Baca Juga: AnTuTu Umumkan Ponsel Android dengan Performa Terbaik

Ia mengatkan, layanan pembelian online kartu perdana dari IM3 Ooredoo ditargetkan bagi mereka para digital-savvy yang tidak dapat dipisahkan dari dunia digital dalam kesehariannya, yang mengutamakan kenyamanan, kemudahan, dan kecepatan akses.

"Kami percaya bahwa memilih kartu perdana dan paket data seharusnya mudah dan bebas memilih apa yang benar-benar dibutuhkan. Selain itu, kami juga memberikan diskon 10% untuk beberapa paket Freedom Internet bagi mereka yang melakukan pembelian online kartu perdana IM3 Ooredoo," kata Ritesh Kumar Singh.

Pengguna yang ingin membeli kartu perdana online bisa membeli dan memilih nomor pada website resmi IM3 Ooredoo. Kemudian, untuk pengiriman kartu perdana pada hari yang sama, IM3 Ooredoo bekerjasama dengan Paxel.

IM3 Ooredoo Mudahkan Pengguna Beli Kartu Perdana Secara Online

Baca Juga: Game Red Dead Redemption 2 Resmi Hadir di PC

Baca Juga: Google Bakal Setop Update Keamanan Pixel dan Pixel XL

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini