Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocoran Gambar Huawei Nova 6 5G Beredar, Intip Fiturnya

Gilang Adya Chandra, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 08:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 06 57 2126437 bocoran-gambar-huawei-nova-6-5g-beredar-intip-fiturnya-CdAjGjRFoC.jpg (Foto: Gizmochina/Evan Blass/Twitter)

JAKARTA - Huawei Nova 6 5G akan meluncur dan muncul bocoran gambar dari perangkat tersebut. Gambar yang beredar menunjukkan varian merah.

Dikutip dari Gizmochina, gambar dibagikan di Twitter oleh Evan Blass dan itu menunjukkan Nova 6 5G dalam warna yang dapat disebut Sunset Red. Ponsel ini memiliki lubang di layar untuk dua kamera selfie seperti Galaxy S10+.

Berbeda dengan Nova 5 yang memiliki layar AMOLED dengan takik tetesan air, Huawei Nova 6 5G memiliki layar LCD yang menjelaskan mengapa ia memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di sisi dan bukan pemindai sidik jari yang ada di layar.

Ponsel ini dilaporkan memiliki kecepatan refresh 90Hz yang pertama untuk ponsel dengan layar LCD. Ini adalah tampilan yang sama dengan yang dimiliki oleh Honor V30 5G.

 Huawei Nova 6 5G akan meluncur dan muncul bocoran gambar dari perangkat tersebut.

Baca juga: Samsung Siapkan Galaxy A51 dengan 4 Kamera Berbentuk L

Ponsel memiliki tiga kamera belakang. Diyakini ponsel mengusung sistem fokus laser di sebelah kanan. Sama seperti Nova 5, ponsel ini memiliki branding Nova di bagian bawah. Anda juga dapat melihat kata "Nova" yang ditulis beberapa kali di belakang.

Meskipun Nova 5 bukan ponsel flagship, Nova 6 5G akan menjadi andalan karena memiliki dukungan untuk 5G dan Kirin 990 5G. Ini adalah satu-satunya prosesor Huawei dengan modem 5G terintegrasi.

Spesifikasi dan konfigurasi kameranya masih belum diketahui. Tanggal peluncurannya juga masih belum diketahui namun diharapkan Nova 6 5G akan tiba akhir bulan ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini