Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Modus Pertempuran Roket Game Call of Duty: Mobile Akan Berakhir

Rais Erizam, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 16:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 07 326 2126982 modus-pertempuran-roket-game-call-of-duty-mobile-akan-berakhir-5Td646SrOs.jpg (Foto: Activision)

JAKARTA - Garena telah menghadirkan mode permainan dalam game Call of Duty Mobile yaitu mode roket. Namun mode ini tersedia dengan waktu yang terbatas.

Mode ini memungkinkan semua pemain akan mendapatkan senjata peluncur roket SMRS. Dalam mode ini terdapat dua tim yang terdiri dari lima pemain untuk saling berlawanan, dikutip dari DotEsports.

Tim pertama yang berhasil mendapatkan 30 point akan menjadi pemenang. Para gamer dapat menikmati mode ini hingga 7 November.

 Garena telah menghadirkan mode permainan dalam game Call of Duty Mobile yaitu mode roket.

Baca juga: Game Red Dead Redemption 2 Resmi Hadir di PC

Mode ini juga memberikan beberapa tantangan dan berbagai misi. Ketika misi berhasil diselesaikan, pemain akan mendapatkan peti pertempuran dan kredit yang dapat digunakan untuk membeli berbagai item di toko.

Dengan datangnya mode roket ke dalam game CoDM, artinya saat ini CoDM telah memiliki tiga mode unggulan yang dapat dimainkan oleh para gamer. Diketahui sebelumnya, selain mode roket, CoDM juga memiliki dua mode lain yang sudah ada sebelumnya, seperti The Standoff Halloween dan Gun Game.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini