Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Analis Pesimis iPhone SE 2 Sukses di Pasar Ponsel

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 18:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 07 57 2127044 analis-pesimis-iphone-se-2-sukses-di-pasar-ponsel-1vYuOpUoX5.jpg Ilustrasi iPhone (Foto: Mashable SEA)

JAKARTA- Meskipun dijual terbatas, iPhone SE merupakan salah satu perangkat iPhone yang laris dipasaran. iPhone SE memiliki penjualan yang baik selama tiga tahun setelah diluncurkan. Harganya juga lebih murah dari ponsel Android premium.

Dilansir dari laman India Today, Kamis (7/11/2019) Apple telah menghentikan produksi ponsel dan dikabarkan akan merilis iPhone SE 2 tahun depan. Seorang Analis iPhone, Ming Chi Kuo bahkam telah mengungkapkan bahwa iPhone SE 2 akan memiliki desain seperti iPhone 8.

Analis Pesimis iPhone SE 2 Sukses di Pasar Ponsel

Baca Juga: Codashop Umumkan Turnamen Call of Duty: Mobile, Free Fire dan Mobile Legends di Indonesia

Sebelumnya Kuo juga memperkirakan bahwa ponsel akan laris manis di pasaran. Awalnya, dia memperkirakan bahwa unit akan terjual sekira 40 juta pada akhir 2020.

Sayangnya, perkiraan direvisi menjadi 20 juta unit pada akhir 2020. Kuo tampaknya tidak yakni bahwa iPhone SE 2 akan laris manis seperti pendahulunya. Untuk harga, iPhone SE 2 diperkirakan akan dijual dengan harga iPhone 8.

Baca Juga: Spyware Israel Serang Ribuan Pengguna WhatsApp, Ini Tanggapan Menkominfo

Baca Juga: Modus Pertempuran Roket Game Call of Duty: Mobile Akan Berakhir

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini