Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Fitur Face ID, Advan Rilis NASA Harga di Bawah Rp1 Juta

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 18:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 07 57 2127053 punya-fitur-face-id-advan-rilis-nasa-harga-di-bawah-rp1-juta-C2Ve8EnfVG.jpg Advan NASA (Foto: Advan)

JAKARTA- Advan telah meluncurkan ponsel terbarunya, NASA. Menurut GM Marketing ADVAN, Aria Wahyudi mengungkapkan bahwa ponsel tersebut cocok untuk pengguna sosial media yang aktif.

“ADVAN NASA, untuk masyarakat Indonesia dan para milenial yang punya hobi di media sosial. Tampil dengan layar tajam, desain elegan dan tipis nyaman di genggam, Advan NASA akan menjadikan siapa pun sebagai hero dengan social media”, kata Aria dalam keterangan resminya, Kamis (7/11/2019).

Ponsel mengusung layar 5,2 inci dengan dukungan IPS LCD. Kamera belakang hadir dengan dukungan sensor 5MP dan kamera depannya 2 MP.

 Advan Rilis Ponsel NASA Harga di Bawah Rp1 Jutaan

Baca Juga: Spyware Israel Serang Ribuan Pengguna WhatsApp, Ini Tanggapan Menkominfo

Bagian dalam ponsel didukung dengan chip Quad-core 1.4GHz CPU SC9832E. Untuk memorinya, hadir dengan RAM 2GB dan memori internal 16MP. Baterai ponsel hadir dengan daya 2.450 mAH dan sistem operasi Android Pie 9.

Ponsel juga dilengkapi dengan fitur FACE ID yang diklaim mampu mendeteksi titik-titik wajah dengan akurat, dan bisa membuka kunci layar dengan cepat dan tanpa hambatan.

Advan NASA hadir dengan tiga pilihan warna yakni Bright Blue, Dark Black dan Green. Ponsel akan tersedia diritel online pada 11 November 2019 dan dijual dengan harga Rp Rp 749.000.

Baca Juga: Analis Pesimis iPhone SE 2 Sukses di Pasar Ponsel

Baca Juga: Codashop Umumkan Turnamen Call of Duty: Mobile, Free Fire dan Mobile Legends di Indonesia

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini