Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2020, UniPin Ingin Ekspansi ke Asia Tenggara dan Amerika Latin

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 08:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 08 326 2127584 2020-unipin-ingin-ekspansi-ke-asia-tenggara-dan-amerika-latin-cfoS5FP5xA.jpg (Foto: Pernita Hestin Untari/Okezone)

JAKARTA - CEO dan Co-Founder UniPin, Ashadi Ang mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan ekspansi ke Asia Tenggara dan Amerika Latin pada tahun depan. Menurut dia, dipilihnya dua wilayah tersebut karena memang kedua wilayah penetrasi kartu kredit masih rendah.

"Jadi gini UniPin ini bekerjasama dengan suluruh penerbit game yang memang negara-negara yang dipilih sesuai dengan emerging market artinya negara tersebut user-nya menggunakan cash base yang memang penetrasi perbankan belum besar dan penetrasi kredit card belum besar. Memang kita dikembangkan di Indonesia lalu masuk di Filipina, Kamboja, Malaysia, dan Myanmar mereka penetrasi marketnya seperti kita," kata Ashadi usai acara Press Conference SEACA 2019 di Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Lebih lanjut, Ashadi juga mengungkapkan bahwa menurut data UniPin saat ini game yang tengah populer yakni Free Fire. Sayangnya dia tak menyebutkan berapa besar nilai pendapatan untuk saat ini.

"Jumlah pendapatan tidak bisa dibuka. Dari 2011, ada lebih dari 10 juta user sejak menjadi mobile, sementara itu untuk user baru ada sekira 2.500 user tiap harinya," kata Ashadi.

Untuk target tahun ini Ashadi mengungkapkan bahwa pihaknya mengharapkan revenue tiga kali lipat.

 CEO dan Co-Founder UniPin, Ashadi Ang mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan ekspansi ke Asia Tenggara dan Amerika Latin.

Baca juga: Grand Final SEACA 2019 Resmi Digelar, 66 Tim Rebutkan Total Hadiah Rp2,4 Miliar

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini