Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Samsung Galaxy Fold Rambah Pasar Ponsel di China

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 14:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 08 57 2127382 samsung-galaxy-fold-rambah-pasar-ponsel-di-china-isnEENTPpN.jpg (Foto: CNet)

JAKARTA - Samsung Galaxy Fold perlahan hadir di lebih banyak pasar dalam beberapa pekan terakhir. Perangkat ponsel lipat itu kini diluncurkan di China, seperti dikutip Sammobile.

Di negeri tirai bambu, Galaxy Fold dijual dengan harga 15.999 Yuan atau sekira USD2290 (Rp32 jutaan). Perangkat hadir dengan varian warna hitam dan perak.

Di China, Galaxy Fold terjual habis di China dengan cepat. Samsung mengonfirmasi bahwa stok habis dalam lima menit sementara pengecer pihak ketiga Jingdong.com mengatakan bahwa perangkat terjual habis hanya dalam dua detik.

 Samsung Galaxy Fold perlahan hadir di lebih banyak pasar dalam beberapa pekan terakhir.

Baca juga: Samsung Galaxy S11 Miliki Teknologi 'Space Zoom', Apa Itu?

Samsung dilaporkan memiliki sekitar 20.000 unit Fold untuk dijual di China pada putaran pertama. Dengan jumlah tersebut, tidak sulit untuk melihat mengapa perangkat terjual dengan cepat.

Samsung saat ini hanya menjual varian LTE dari Galaxy Fold di China, dengan varian 5G akan tiba sekitar akhir bulan ini. Namun, model 5G diharapkan akan menjadi eksklusif untuk operator China Telecom.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini