Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Dirilis, Aplikasi Pendamping Google Stadia Muncul di Play Store

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 08:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 11 326 2128528 belum-dirilis-aplikasi-pendamping-google-stadia-muncul-di-play-store-k4RaU3JTkm.jpg Ilustrasi (Foto: Pocket Lint)

JAKARTA - Platform Cloud Gaming, Google Stadia akan diluncurkan pada 19 November 2019. Meskipun belum diluncurkan secara resmi, aplikasi pendamping sistem telah dirilis di Play Store.

Dilansir dari laman Pocket Lint, Selasa (12/11/2019) aplikasi tersebut nantinya digunakan sebagai cara utama untuk membeli game, serta mengelola akun Google Stadia pengguna.

 Belum Dirilis, Aplikasi Pendamping Google Stadia Muncul di Play Store

Baca Juga: Fenomena Langka, Planet Merkurius "Lintasi" Matahari Hari Ini

Keterangan Google Play dalam aplikasi juga memberikan lebih banyak informasi tentang apa yang akan diperoleh pengguna. Misalnya, memamerkan perpustakaan game Anda dengan tombol play yang mudah.

Ada juga tab "Jelajahi" yang dirujuk yang menampilkan konten terkait serta tombol media sosial akses yang mudah untuk Reddit, Twitter, Facebook, Discord, dan YouTube.

Saat diluncurkan, Anda dapat memainkan game melalui Google Stadia di TV Anda dengan Chromecast Ultra, serta beberapa perangkat lain termasuk: Pixel Slate, Acer Chromebook Tab 10, HP Chromebook X2, Pixel 2, Pixel 3 dan Pixel 3a, dan Pixel 4.

Baca Juga: Nama Grup WA Mencurigakan, Hati-Hati Diblokir WhatsApp

Baca Juga: Nama Grup WA Mencurigakan, Hati-Hati Diblokir WhatsApp

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini