Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Instagram dan WhatsApp, Bill Gates Bangun Interaksi dengan Keluarga

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 17:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 13 207 2129409 lewat-instagram-dan-whatsapp-bill-gates-bangun-interaksi-dengan-keluarga-2l9Jf6KkSx.jpg Pendiri Microsoft, Bill Gates (Foto: Washington Post)

JAKARTA- Bill Gates mengungkapkan bahwa hingga saat ini dirinya masih suka menggunakan email untuk berkomunikasi. Namun, Bill Gates juga kadang-kadang terpaksa menggunakan Instagram dan WhatsApp. Hal tersebut dilakukannya untuk berkomunikasi dengan anak-anaknya.

Bill Gates memiliki dua putri dan satu putra, Phoebe, Jennifer, dan Rory.

"Saya memiliki anak yang menganggap bahwa saya tidak melihat dunia dengan cara yang modern. Termasuk bahkan beberapa hal teknologi yang mereka gunakan luar biasa,"kata Bill Gates seperti dilansir dari laman cnbc.com, Rabu (13/11/2019).

Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya harus memeriksa Instagram karena putri bungsunya Phoebe lebih suka berkomunikasi melalui Instagram.

Lewat Instagram dan WhatsApp, Bill Gates Bangun Interaksi dengan Keluarga

Baca Juga: Vivo S1 Pro Bakal Hadir di Indonesia, Kapan Meluncur?

"Saya juga harus memeriksa WhatsApp karena anak lain suka berkomunikasi melalui itu,” imbuh Bill Gates.

Bill Gates melanjutkan jika dirinya tidak mematuhi permintaan anak-anaknya, anak-anak Gates akan menuduhnya tidak memperhatikan kehidupan mereka.

Bill Gates merupakan orang terkaya kedua di dunia dengan kakayaan lebih dari USD109 miliar. Selain itu, ia juga sukses mendirikan Microsoft yang memiliki kapitalisasi pasar lebih dari USD1 triliun.

Meskipun demikian, Bill Gates mengungkapkan bahwa dirinya merupakan manusia normal seperti kebanyakan. Ia melakukan kegiatan normal, seperti mencuci piring setelah makan malam setiap malam dan mengantar anak-anaknya ke sekolah di pagi hari.

Lewat Instagram dan WhatsApp, Bill Gates Bangun Interaksi dengan Keluarga

Baca Juga: Alat Bayar Instagram hingga WhatsApp 'Facebook Pay' Resmi Dirilis

Baca Juga: Pendiri WhatsApp Tetap Dukung Kampanye Hapus Facebook

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini