Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vivo S1 Pro Bakal Hadir di Indonesia, Kapan Meluncur?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 10:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 13 57 2129198 vivo-s1-pro-bakal-hadir-di-indonesia-kapan-meluncur-n8itFfhgot.jpg Vivo S1 (Foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA- Vivo mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan kembali menghadirkan ponsel terbaru di pasar Tanah Air. Ponsel tersebut merupakan upgrade dari Vivo S1 yang diluncurkan pada Juli 2019.

“Kami mengonfirmasi Vivo S1 Pro, sebagai seri S terbaru dari Vivo siap untuk hadir di Indonesia. Hal ini merupakan bentuk jawaban Vivo atas respon positif masyarakat terhadap seri pendahulunya, yaitu S1 yang telah terlebih dahulu diluncurkan di Indonesia,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia dalam keterangan resminya, Rabu (13/11/2019).

Vivo S1 Pro Bakal Hadir di Indonesia, Kapan Meluncur?

Baca Juga: Ini Fungsi Kominfo Tangkal Radikalisme di Lingkungan ASN

Edy juga mengungkapkan bahwa ada beberapa kejutan menarik pada ponsel terbaru Vivo. Menurutnya, fitur dan spesifikasi terkini siap dihadirkan untuk menunjang kinerja Vivo S1 Pro.

Kehadiran Vivo S1 Pro sebagai rangkaian terbaru dari S-Series ditegaskan melalui laman akun resmi media sosial Vivo Indonesia. Dengan mengusung tagline “Clearly Your Style”, Vivo S1 Pro diklaim mewakili generasi milenial dan generasi Z yang stylish, energik dan selalu update dengan tren terbaru.

Vivo S1 Pro kabarnya akan hadir pada penghujung tahun 2019. Sayangnya belum ada bocoran resmi mengenai tanggal peluncuran ponsel.

Baca Juga: Desember, Game Wattam Akan Hadir untuk PS4 dan PC

Baca Juga: Game Pokemon Sword and Shield Meluncur 15 November

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini