Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Instagram Uji Coba Sembunyikan Fitur Like di Indonesia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 11:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 15 207 2130207 instagram-uji-coba-sembunyikan-fitur-like-di-indonesia-FLwvdPdMPF.jpg Ilustrasi Like Instagram (Foto: Inquirer)

JAKARTA- Instagram mulai menguji coba fitur sembunyikan like di beberapa negara. Adapun beberapa negara tersebut yakni Australia, Brasil, Kanada, Irlandia, Italia, dan Selandia Baru.

Kali ini, Instagram dikabarkan akan mencoba fitur tersebut untuk pengguna di Indonesia. Dari keterangan resmi Instagram mengungkapkan bahwa fitur sembunyikan like akan hadir pada pengguna yang dipilih secara acak.

Instagram Uji Coba Sembunyikan Fitur Like di Indonesia

Baca Juga: SpaceX Luncurkan 60 Satelit Mini untuk Akses Internet Murah

“Kami mendengar respon yang positif dari para pengguna yang telah menjadi bagian dari uji coba ini, maka kami ingin mendengar dari pengguna kami di negara-negara lain. Langkah ini penting bagi perjalanan kami, karena kami berkomitmen untuk membangun ekosistem yang positif dan kami terus mencari cara agar pengguna Instagram bisa merasa lebih nyaman dalam berekspresi dan fokus pada foto dan video yang mereka bagikan, dan bukan berapa jumlah ‘Like’ yang mereka dapatkan,” tutur Head of Instagram, Adam Mosseri.

Nantinya, pengguna Instagram yang masuk ke dalam uji coba ini tidak akan melihat jumlah Like dan View dari foto maupun video para pengguna lain yang ada di Feed mereka. Mereka tetap bisa melihat jumlah Like dan View dari postingan mereka sendiri dengan mengetuk daftar ‘Like’ yang ada di bawah postingan mereka.

Instagram Uji Coba Sembunyikan Fitur Like di Indonesia

Baca Juga: Xiaomi Perkenalkan ShareSave, Platform Online Marketplace di Indonesia

Baca Juga: Indonesia Akan Miliki Bandar Antariksa Pertama di Papua

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini