Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Facebook Hadirkan Fitur Mirip Umpan Instagram

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 17 November 2019 16:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 17 207 2130972 facebook-hadirkan-fitur-mirip-umpan-instagram-8kptj5Jw1m.jpg Ilustrasi Facebook (Foto: Ist)

JAKARTA- Facebook dikabarkan akan menghadirkan fitur terbaru pada aplikasinya, yakni Foto Populer. Fitur tersebut mirip dengan rekomendasi atau umpan pada Instagram.

Dilansir dari laman GSM Arena, Minggu (17/11/2019) pengguna Facebook saat ini telah mendapatkan video yang direkomendasikan Facebook pada aplikasi. Sementara itu untuk foto baru dikerjakan Facebook. Dalam pengaturan saat ini, ketika pengguna mengetuk foto, pengguna memasuki mode layar penuh dengan latar belakang hitam. Ketika pengguna menggulir ke bawah atau menggeseknya, pengguna kembali.

 Facebook Hadirkan Fitur Mirip Umpan Instagram

Baca Juga: Microsoft Matikan Cortana di Android dan iOS pada Januari 2020

Tetapi dengan fitur Foto Populer, pengguna sekarang akan melihat lebih banyak gambar dari teman dan pos publik lainnya dengan menggulir ke bawah yang akan dikuratori untuk pengguna dengan algoritma Facebook.

Facebook juga memastikan bahwa keterangan foto tidak terlihat bertele-tele dengan memotongnya setelah 65 karakter. Kabarnya pengujian fitu Foto Populer telah selesai, sayangnya untuk peluncuran fitur tersebut masih belum diketahui.

 Facebook Hadirkan Fitur Mirip Umpan Instagram

Baca Juga: Realme Bakal Hadirkan Realme 5s dengan Snapdragon 665

Baca Juga: Ternyata Kuda Laut, Satu-satunya Hewan Jantan yang Melahirkan

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini