Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

imoo Hadirkan imoo Watch Phone Z6 Edisi Terbatas Frozen II

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 17 November 2019 21:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 17 57 2131034 imoo-hadirkan-imoo-watch-phone-z6-edisi-terbatas-frozen-ii-GkQ9nQbsP9.jpg Smartwatch imoo (Foto: Ist)

JAKARTA – imoo Watch Phone Z6 Frozen II Limited Collection diluncurkan seiring akan ditayangkannya film animasi buatan Disney tersebut di Indonesia bulan November ini. Sebagai produk jam tangan yang menyasar segmen pasar anak-anak, imoo menyadari bahwa teknologi bisa menjadi medium transformasi karakter bagi anak di masa pertumbuhan.

Selain menawarkan fitur-fitur terbarunya, seri jam tangan pintar Z6 Frozen II Limited Collection ini juga memotivasi penggunanya untuk memiliki karakter pemberani, kuat dan senang bereksplorasi.

“Kami menyadari bahwa kesuksesan film Frozen tahun 2013 yang lalu bisa menjadi kilas balik bagi para penggemar tokoh Elsa untuk kembali menyaksikan aksi-aksinya di film terbarunya nanti. Dalam hal ini, imoo pun ingin membawa atmosfer tersebut pada produk terbaru ini. Kami ingin sampaikan kepada anak-anak yang menggunakan Watch Phone Z6 ini bahwa ketika dihadapkan dengan kesulitan dan masalah, anak-anak bisa kuat dan mampu mengatasinya. Persis seperti tokoh utama di film ini,” kata Suyanti Zhuang, Branding Manager imoo Indonesia dalam keterangan resminya, Minggu (17/11/2019).

 imoo Hadirkan imoo Watch Phone Z6 Edisi Terbatas Frozen II

Baca Juga: Facebook Hadirkan Fitur Mirip Umpan Instagram

imoo menggabungkan elemen dan gaya Frozen II dalam desain produk, kemasan hingga antar muka (user interface / UI). imoo Watch Phone memiliki fitur Call, Video Call, Real-Time Locating, Voice Chat, dan Class Mode. imoo Watch Phone juga berfokus pada komunikasi dan keamanan untuk anak.

Fitur yang paling membedakan imoo Watch Phone Z6 dengan imoo Watch Phone seri yang lebih dulu hadir adalah Front & Rear Dual Camera. Mode flip pada imoo Watch Phone Z6 adalah sebagai konfigurasi untuk penggunaan kamera belakang.

Jam tangan pintar imoo Watch Phone Z6 dibekali kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP, ketika melakukan panggilan video orang tua melalui smartphone bisa memilih ingin menampilkan tangkapan layar kamera depan atau kamera belakang. Konfigurasi pada imoo Watch Phone Z6 dipegang penuh oleh orang tua, jadi penggunaan imoo Watch Phone berada dalam parent control.

imoo Hadirkan imoo Watch Phone Z6 Edisi Terbatas Frozen II

Baca Juga: Microsoft Matikan Cortana di Android dan iOS pada Januari 2020

Baca Juga: Ternyata Kuda Laut, Satu-satunya Hewan Jantan yang Melahirkan

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini