Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

EVOS Legends Raih Juara Dunia Mobile Legends World Championship 2019

Rais Erizam, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 08:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 18 326 2131450 evos-legends-raih-juara-dunia-mobile-legends-world-championship-2019-mBD2TzyCmT.jpg (Foto: Mobilelegends)

JAKARTA - EVOS Legends, tim esports divisi Mobile Legends asal Indonesia berhasil menyabet gelar juara dunia pada gelaran event Mobile Legends World Championship 2019 (M1) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

EVOS Legends mendapat gelar juara dunianya setelah mengalahkan rekan tim satu negaranya RRQ Hoshi di partai final dengan skor tipis 4-3. Pertandingan tersebut juga berjalan sengit, karena kedua tim sempat kejar-kejaran skor.

Sebagai juara satu, EVOS Legends berhak mendapatkan hadiah sebesar USD80.000, sedangkan RRQ Hoshi sebagai runner up juga berhak mendapatkan hadiah sebesar USD40.000.

 EVOS Legends, tim esports divisi Mobile Legends asal Indonesia berhasil menyabet gelar juara dunia.

Baca juga: Antisipasi PlayStation 5, Bos Xbox Scarlett Sebut soal Harga

Atas pencapaian ini, seluruh penjuru dunia akan menyoroti Indonesia sebagai tim yang wajib diperhitungkan oleh berbagai tim di dunia untuk game Mobile Legends. Dipastikan pada tahun depan Indonesia tepatnya Jakarta akan menjadi tuan rumah dari event tersebut.

Informasi tersebut didapatkan setelah Moonton menyajikan sebuah video yang di dalamnya ada sebuah pesawat yang mendarat di Malaysia dan selanjutnya mendarat di Jakarta, beberapa kata-kata dalam video tersebut juga semakin meyakinkan bahwa event selanjutnya akan digelar di Jakarta, pada 2020 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini