Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tingkatkan Baterai iPhone 11, Apple Rilis Smart Battery Case

Rais Erizam, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 16:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 21 57 2132717 tingkatkan-baterai-iphone-11-apple-rilis-smart-battery-case-miYMOmGkyY.jpg (Foto: Gsmarena)

JAKARTA - Apple meluncurkan Smart Battery Case terbaru yang dapat digunakan untuk seri iPhone 11 termasuk iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Smart Case ini memiliki baterai yang dapat mengisi baterai ponsel.

Baterai ponsel dapat terisi hingga kapasitas baterai di dalam case telah habis, dilansir laman GSMArena. Setelah baterai dalam case habis, ponsel akan beralih menggunakan kapasitas baterai bawaannya sendiri.

Apple mengklaim case ini akan memberikan dukungan daya sebesar 50 % kepada ponsel yang menggunakannya.

Case ini adalah generasi ketiga dari smart battery case buatan Apple. Pertama kali Apple menciptakan case ini untuk iPhone 6s dan kemudian iPhone 7. Tahun lalu, Apple merilis versi generasi kedua untuk seri iPhone XS, dan kali ini adalah generasi yang ketiga.

Yang membedakan generasi ini dari sebelumnya adalah, saat ini case dilengkapi dengan tombol kamera di tepi kanan.

 Apple meluncurkan Smart Battery Case terbaru yang dapat digunakan untuk seri iPhone 11.

Baca juga: Apple Watch Masa Depan Dibekali Fitur Pendeteksi Gerakan Otot

Seperti model yang sebelumnya, case baterai pintar saat ini juga bersertifikasi Qi sehingga pengisian daya terhadap ponsel menggunakan jaringan nirkabel. Ini juga mendukung pengisi daya cepat USB-PD dengan menggunakan konektor lighting.

Saat ini Apple telah menyediakan case dengan varian warna putih, hitam, dan merah muda untuk iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max. Sedangkan untuk iPhone 11, Apple hanya menyediakan warna putih dan hitam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini