Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vivo Bakal Umumkan Ponsel S1 Pro Hari Ini

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 25 November 2019 11:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 25 57 2134034 vivo-bakal-umumkan-ponsel-s1-pro-hari-ini-gVjQZBqGSh.jpg Vivo S1 Pro (Foto: Revu)

JAKARTA- Vivo akan meluncurkan ponsel terbarunya Vivo S1 Pro dipasar Indonesia pada hari ini, (25/11/2019). Ponsel ini merupakan upgrade dari Vivo S1 yang telah diluncurkan pada Juli 2019.

Sebelumnya Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengungkapkan bahwa Vivo S1 Pro akan menghadirkan beberapa kejutan. Menurut dia, fitur dan spesifikasi terkini siap dihadirkan untuk menunjang kinerja ponsel besutan vendor asal China tersebut.

Ponsel ini juga telah meluncur secara global di China. Adapun ponsel mengusung empat kamera belakang yang dikemas dalam modul segi empat yang unik. Kamera menghadirkan modul kamera utama 48 MP, ultra wide angle 8MP, macro kamera 2MP, dan depth sensor 2MP.

Vivo Bakal Umumkan Ponsel S1 Pro Hari Ini

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Guru Menggema di Twitter

Bagian depannya mengusung desain bezel-less dan takik mini. Adapun takik mini sebagai tempat kamera 32 MP.

Ponsel mengusung layar 6,38 inci dengan dukungan Super AMOLED. Bagian dapur pacu ponsel menghadirkan Qualcomm Snapdragon 665 dan sistem operasi Android 9. Baterainya hadir dengan daya 4.500 mAh.

Sayangnya, untuk spesifikasi dan harga di Indonesia masih belum diketahui. Vivo Indonesia akan mengumumkan ponsel pada hari ini.

Baca Juga: Siapa Sosok Ani Idrus yang Menjadi Google Doodle Hari Ini?

Baca Juga: Realme X2 Pro dan XT Segera Dapatkan Beta ColorOS 7

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini