Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vivo Resmi Luncurkan S1 Pro, Ini Spesifikasi dan Harganya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 25 November 2019 14:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 25 57 2134126 vivo-resmi-luncurkan-s1-pro-ini-spesifikasi-dan-harganya-CsnSXUUM8t.jpeg Peluncuran Vivo S1 Pro (Foto: Ist)

JAKARTA- Vivo akhirnya resmi meluncurkan ponsel terbarunya Vivo S1 Pro di Indonesia, Senin (25/11/2019). Ponsel ini hadir dengan berbagai fitur terbaru, dari segi kamera utama ponsel hadir dengan sensor 48MP. Tidak hanya itu ponsel juga mengusung layar Super AMOLED dengan Screen Touch ID.

"Kami sangat senang akhirnya kami bisa meluncurkan secara resmi Vivo S1 Pro pada hari ini. Vivo S1 Pro memberikan pilihan untuk melengkapi kebutuhan konsumen akan smartphone, terutama untuk generasi milenial dan generasi Z yang stylish, stand out, dan juga selalu update dengan tren terkini," kata Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan resminya.

Untuk spesifikasi lebih lanjut, Vivo S1 Pro hadir dengan layar beresolusi FHD+ dengan ukuran 6,38 inci. Layar juga dilengkapi dengan fitur Always on Display dan proteksi keamanan Screen Touch ID. Bagian dapur pacunya dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 665. Untuk memorinya, ponsel mengusung RAM 8GB dan memori internal 128GB.

 Vivo Resmi Luncurkan S1 Pro, Ini Spesifikasi dan Harganya

Baca Juga: Kominfo Siapkan Pengendali Frekuensi Radio Terampil

Lebih lanjut, ponsel mengusung empat kamera belakang yang dibungkus dalam modul segi-empat. Kamera utamanya mengusung sensor 48MP, ultra wide angel 8MP, lensa macro 2MP, dan depth sensor 2MP.

Lebih lanjut kapasitas baterai ponsel hadir dengan daya 4.500 mAh dan dual engine fast charging. Menariknya, ponsel terbaru Vivo ini juga menyematkan fitur Dark Mode untuk mengubah tampilan layar menjadi gelap sehingga aman untuk mata.

Ponsel ini hadir dengan dua varian warna Glowing Black dan Crystal Blue. Adapun harganya dibanderol Rp3,999 juta. Vivo S1 Pro akan tersedia pada 30 November 2019 melalui paltform online maupun vivo official Store dan retail partner seluruh Indonesia.

Baca Juga: Peneliti Ungkap 1,2 Miliar Data Email, Facebook, dan LinkedIn Bocor

Baca Juga: Vivo Bakal Umumkan Ponsel S1 Pro Hari Ini

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini