Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ponsel realme 5s Bakal Meluncur 27 November di Indonesia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 25 November 2019 17:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 25 57 2134220 ponsel-realme-5s-bakal-meluncur-27-november-di-indonesia-YDoLdiPj4N.jpg Ilustrasi realme 5s (Foto: Techlomedia)

JAKARTA- Beberapa waktu lalu, realme baru saja mengumumkan rencananya untuk menghadirkan realme X2 Pro ke Indonesia. Kali ini, vendor asal China tersebut juga mengungkapkan rencananya untuk membawa realme 5s. Ponsel ini menghadirkan kamera utama bersolusi tinggi hingga 48MP.

Bersama dengan realme X2 Pro, ponsel akan diluncurkan pada 27 November 2019. Tidak hanya kamera 48MP, realme 5s juga diklaim aka disematkan beberapa fitur unggulan lainnya. Seperti halnya baterai besar, prosesor kencang dikelasnya, dan empat kamera belakang.

“Sejak diluncurkan, realme 5 telah diterima dengan baik oleh konsumen dengan banyak ulasan positif. Khususnya yang patut diperhatikan adalah realme 5 merupakan produk pertama di segmennya dengan fitur quad-camera di bawah Rp 2 juta yang memberikan pengguna pengalaman kamera multi-scene dan multi-fungsi yang sangat ditingkatkan. Kali ini, kami membawanya ke tingkat yang lebih tinggi melalui konfigurasi AI Quad Camera 48MP yang benar-benar baru, demi memberikan pengalaman mobile photography berdefinisi tinggi layaknya kelas flagship,” kata Senior Brand Manager realme Indonesia, Palson Yi dalam keterangan resminya, Senin (25/11/2019).

Ponsel realme 5s Bakal Meluncur pada 27 November di Indonesia

Baca Juga: Presiden Jokowi: Pemerintah Mulai Menata Soal Riset dan Inovasi

Sistem 48MP quad camera terbaru dari realme 5s diklaim mampu mengambil foto dengan resolusi setinggi 8000x6000 piksel sehingga menghasilkan gambar yang jelas dan dengan detail halus bahkan setelah diperbesar atau di-crop.

Selain itu, realme 5s mengadopsi teknologi Tetracell, yang menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel besar 1,6μm, untuk menghasilkan foto 12MP dengan gambar yang lebih jelas dan memiliki kualitas lebih tinggi dalam kondisi cahaya rendah.

Smartphone ini juga mendukung fungsi pemotretan inovatif lainnya, termasuk Super Nightscape 2.0 dan Chroma Boost. Fitur-fitur ini, dikombinasikan dengan teknologi AI dan algoritma pemrosesan realme.

Dari segi kinerja, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE 11nm dipadukan dengan baterai besar 5000mAh, memberikan kinerja yang kuat dengan daya tahan baterai yang luar biasa. Dari sisi kapasitas memori RAM & penyimpanan, realme 5s akan hadir dengan varian memori 4+128GB.

Baca Juga: Ini Permintaan Nadiem Makarim untuk Google

Baca Juga: Menkominfo : Pembangunan Infrastruktur Digital Harus Berlanjut

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini