Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengguna iOS Kebagian Fitur 'Waiting Call' di WhatsApp

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 16:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 28 207 2135555 pengguna-ios-kebagian-fitur-waiting-call-di-whatsapp-taH5gM1SMQ.jpg Ilustrasi WhatsApp (Foto: Tech Radar)

JAKARTA- WhatsApp menghadirkan pembaruan baru pada aplikasinya di iOS versi 2.19.120. Ada beberapa fitur yang hadir dalam pembaruan tersebut.

Dilansir dari laman Tech Radar, Kamis (28/11/2019) salah satu fitur paling menonjol adalah waiting call yang memungkinkan pengguna pada panggilan lain untuk menerima panggilan WhatsApp baru. Fitur ini sama halnya dengan fitur panggilan tunggu pada ponsel.

Tidak hanya sampai disitu, pengembang juga mendesain ulang layar obrolan dimana mampu membuat pengguna lebih mudah untuk membaca pesan dengan cepat. Selain itu, dalam mode VoiceOver, pengguna kini dapat mengirim pesan langsung dari keyboard braille.

WhatsApp Hadirkan Fitur 'Waiting Call' untuk iOS

Baca Juga: Indosat Ooredoo Umumkan Pemenang Kompetisi Hackdata

Fitur panggilan tunggu WhatsApp belum tersedia di Android dan tampaknya masih dalam pengembangan. Ini akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pemberitahuan tentang panggilan masuk saat mereka dalam panggilan lain.

Sampai sekarang, jika pengguna sedang melakukan panggilan WhatsApp, mereka tidak menerima panggilan masuk lainnya sementara penelepon diberitahu bahwa pengguna sedang sibuk dengan panggilan lain.

Baca Juga: Menjadi Powerful Creator dengan Fitur Kamera Pro-Grade Samsung Galaxy Note10|10+

Baca Juga: Intip Harga iPhone 11 Series di Indonesia

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini