Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Tangkapan Layar realme X2 Pro dengan ColorOS 7

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 01 Desember 2019 09:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 29 57 2136138 intip-tangkapan-layar-realme-x2-pro-dengan-coloros-7-tgkcsUuZwU.jpg Ilustrasi realme X2 Pro (Foto: Ist)

JAKARTA- Ponsel realme X2 Pro akan kebagian uji coba ColorOS7. CEO realme India, Madhav Shet pun memamerkan beberapa tangkapan layar dari ColorOS 7 untuk menarik minat pengguna mendaftar dalam pengujian beta.

Dilansir dari laman GSM Arena, Minggu (1/12/2019) pengguna realme yang ingin mencicipi uji coba tersebut dihimbau untuk cepat mendaftar. Pasalnya uji coba hanya berlaku untuk sejumlah kecil pengguna.

Berdasarkan jadwal pembaruan resmi, Realme X2 Pro dijadwalkan menerima pembaruan Android 10 yang stabil pada Maret 2020. Tes beta akan dimulai pada 18 Desember, tanggal yang sama dengan program pengujian di China

 Intip Tangkapan Layar realme X2 Pro dengan ColorOS 7

Baca Juga: Spesifikasi realme X50 dan X50 Lite 5G Terungkap Jelang Peluncuran

ColorOS 7 juga digunakan oleh Oppo dan beberapa ponselnya sudah melakukan transisi. Untuk diketahui, ColorOS 7 mengadopsi pendekatan visual modern yang menyederhanakan antar muka pengguna, sehingga memungkinkan pengguna lebih fokus terhadap konten yang dilihatnya.

Selain kustomisasai ikon pada sistem operasi ini, terdapat juga mode gelap yang memberikan pengalam pengguna untuk mata lebih nyaman.

Dengan ColorOS 7 juga diklaim mampu mengoptimalkan pengalaman bermain game jenis pertempuran yang intens, adapun respon sentuhan meningkat sebesar 21,6 persen dan frame rate sebesar 38 persen.

Baca Juga: Disket dengan Tanda Tangan Steve Jobs Dijual Rp105 Jutaan

Baca Juga: Bikin Ekosistem Sendiri, realme Bakal Lepas dari Oppo?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini