Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayo Tonton SEA Games 2019 di Aplikasi MNC Now

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 16:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 03 207 2137455 sea-games-2019-filipina-bisa-ditonton-via-mnc-now-zXYJ8Cofse.jpg Ilustrasi MNC Now (Foto: Ist)

JAKARTA– Menyambut ajang pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara, SEA Games 2019 yang berlangsung di Filipina, dapat Anda saksikan di aplikasi MNC Now sebagai Official Online Broadcaster untuk menyiarkan pertandingan SEA Games edisi ke-30.

Aplikasi penyedia layanan streaming TV dan Video on Demand (VOD) milik grup MNC ini kembali mempersembahkan tayangan olahraga SEA Games 2019 Filipina mulai Selasa, 26 November 2019. Para pengguna dapat menyaksikan perhelatan multi-event negara ASEAN ini secara langsung melalui perangkat mobile.

MNC Now akan menayangkan pertandingan olahraga unggulan yang sudah ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia seperti cabang olahraga sepakbola U-23 dan badminton serta puluhan cabang olahraga lainnya yang disiarkan secara langsung kanal-kanal di bawah naungan MNC Group yaitu RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews.

 SEA Games 2019 Filipina Bisa Ditonton via MNC Now

Baca Juga: Google Ungkap Pengguna Smartphone Gen Z Lebih Tertarik ke Game Online

Tidak hanya itu, MNC Now juga menyediakan channel khusus untuk SEA Games 2019 Filipina. Masyarakat dapat  menikmati keseluruhan pertandingan yang tidak dapat disiarkan oleh stasiun televisi di atas. Ditambah, golden scene atau kumpulan klip yang mengabadikan momen khusus dari sederetan pertandingan SEA Games 2019 juga dapat Anda saksikan di sini.

Yang ketinggalan menonton pertandingan SEA Games 2019 secara live, MNC Now memiliki highlights dari beberapa pilihan pertandingan terbaik serta fitur catch up TV yang memungkinkan untuk menonton ulang tayangan sampai dengan 7 hari ke belakang di channel RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews.

SEA Games 2019 Filipina tayang secara khusus di MNC Now mulai 26 November 2019. Aplikasi MNC Now dapat diunduh di Google Play (untuk pengguna Android) dan App Store (untuk pengguna Apple). (AHL)

Baca Juga: Lei Jun Tak Lagi Menjabat Posisi Presiden Xiaomi

Baca Juga: BATAN Laporkan Capaian Pengelolaan ATP dan STP Melalui Sarasehan

(ABD)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini