Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebih Transparan, Twitter Perkenalkan Layanan Pusat Privasi Baru

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 18:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 03 207 2137501 lebih-transparan-twitter-perkenalkan-layanan-pusat-privasi-baru-BK6ubbTjIo.jpg Ilustrasi Twitter (Foto: Ist)

JAKARTA- Twitter telah memperkenalkan 'Pusat Privasi' baru untuk memberikan transparasi lebih besar kepada pengguna. Pusat privasi tersebut nantinya akan brfungsi sebagai tempat Twitter memberi informasi kepada pengguna tentang bagaimana pihaknya menangani data pengguna.

Dilansir dari laman Beta News, Selasa (3/12/2019) Twitter juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan memberikan pembaruan kebijakan privari pada 1 Januari 2020. Pembaruan akan sesuai dengan Undang-Undang Privasi Konsumen California (CCPA) yang banyak menempatkan banyak kewajiban pada perusahaan besar. Nantinya pengguna akan diberi kontrol lebih besar dan transparandi dan hak untuk menghapus data berdasarkan permintaan.

Lebih Transparan, Twitter Perkenalkan Layanan Pusat Privasi Baru

Baca Juga: Mario Kart Tour Jadi Game yang Paling Populer di iOS

"Pusat Privasi akan memberikan lebih banyak kejelasan tentang apa yang kami lakukan untuk melindungi informasi yang dibagikan orang-orang kepada kami. Ini akan berfungsi sebagai hub pusat untuk mengakses informasi terbaru tentang kebijakan privasi perusahaan, insiden keamanan dan alat terbaru yang tersedia terkait dengan privasi dan data," kata Twitter.

Baca Juga: Ayo Tonton SEA Games 2019 di Aplikasi MNC Now

Baca Juga: Google Ungkap Tren Belanja Online di 2019

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini