Samsung Galaxy Fold Generasi Kedua Bakal Punya Engsel Baru

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 04 57 2137805 samsung-galaxy-fold-generasi-kedua-bakal-punya-engsel-baru-fgEITGgRd7.jpg Ilustrasi (Foto: Pocket Lint)

JAKARTA - Samsung dikabarkan akan kembali meluncurkan ponsel lipat sebagai penerus Galaxy Fold. Bahkan perusahaan asal Korea Selatan tersebut kabarnya akan meluncurkan dua perangkat lipat pada tahun depan.

Dilansir dari laman BGR, Rabu (4/12/2019) ponsel lipat Samsung dikabarkan akan hadir dengan beberapa peningkatan. Galaxy Fold generasi kedua akan hadir dengan bentuk dan desain yang berbeda dari pendahulunya. Selain itu, perangkat akan hadir dengan harga yang jauh lebih murah yakni USD845 atau Rp11,8 jutaan. Sebelumnya, Galaxy Fold hadir dengan harga sekira Rp26 jutaan.

 Samsung Galaxy Fold Generasi Kedua Bakal Punya Engsel Baru

Baca Juga: Hari Ini, Google Doodle Rayakan Taman Nasional Lorentz

Tidak hanya sampai di situ, perangkat kabarnya akan membawa perubahan paling signifikan yakni pada engsel. Pada ponsel Galaxy Fold saat ini ada garis vertikal yang bisa dilihat oleh pengguna ketika ponsel akan dilipat. Untuk perangkat terbaru nantinya, Samsung akan mencoba untuk membuat engsel tersebut tidak terlihat sehingga semakin premium. Samsung bahkan telah mendaftarkan merek dagang.

Baca Juga: Xiaomi Umumkan Ponsel Mi 10 dengan Snapdragon 865

Untuk diketahui, pada 2020 Samsung dikabarkan berencana untuk memperluas peluncuran Galaxy Fold ke sekitar 60 negara pada Februari. Perusahaan ini juga telah menjual sekitar setengah juta unit sejauh ini, dan Samsung berencana untuk meningkatkan pengiriman ponsel lipat menjadi enam juta tahun depan berkat model yang lebih murah yang juga akan tersedia.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini