Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AnTuTu Ungkap Ponsel Premium dan Menengah dengan Performa Terbaik

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 11:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 10 57 2140105 antutu-ungkap-ponsel-premium-dan-menengah-dengan-performa-terbaik-CJG8zcINFp.jpg ROG Phone II (Foto: Pinoy Techno Guide)

JAKARTA- Aplikasi benchmark AnTuTu mengumumkan ponsel Android dengan performa terbaik pada November 2019. Menariknya AnTuTu membagi dua daftar ponsel dengan performa terbaik berdasarkan kelasnya yakni premium dan menengah.

Daftar tersebut berdasarkan data yang dikumpulkan antara 1 November dan 30 November. Dilansir dari laman GSM Arena, Selasa (10/12/2019) dari segmen premium, Asus ROG Phone II mendapatkan peringkat pertama AnTuTu dengan performa paling kencang. Pada peringkat berikutnya terdapat OnePlus 7T dan OnePlus 7T pada posisi kedua dan ketiga. Ponsel realme X2 Pro berada pasa posisi keempat.

 AnTuTu Ungkap Ponsel Premium dan Menengah dengan Performa Terbaik

Baca Juga: Indonesia Harus Siap Transformasi ke Dunia Digital

Menariknya dari sisi ponsel flaghsip dengan performa terbaik di AnTuTu didominiasi dengan chipset milik Snapdragon. Sementara itu, dari segmen menengah, ponsel dengan perfoma paling tinggi yakni Redmi Note 8 Pro yang dibekali dengan chipset terbaru dari MediaTek, Helio G90T. Selanjutnya, pada posisi kedua dan ketiga terdapat Oppo Reno 2 dan Mi 9T.

AnTuTu Ungkap Ponsel Premium dan Menengah dengan Performa Terbaik

Baca Juga: Aplikasi MyShake Ubah Smartphone Jadi Alat Detektor Gempa Bumi

Baca Juga: Menkominfo Imbau Google Taruh Data Center di Indonesia

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini