Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocoran Huawei P40 Pro Ungkap Benjolan di Area Kamera

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 16:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 11 57 2140675 bocoran-huawei-p40-pro-ungkap-benjolan-di-area-kamera-ERYhtMMoRO.jpg (Foto: Future)

JAKARTA - Bocoran render mengungkap seperti apa tampilan Huawei P40 Pro. Render ini tiba di situs GizChina, menunjukkan bagian sisi dari ponsel pintar terbaru, seperti dikutip Techradar.

Meskipun muncul dalam tampilan resolusi rendah, pengguna dapat melihat sedikit tentang informasi ponsel tersebut. Kabarnya, Huawei P40 Pro akan menampilkan layar Waterfall OLED yang sama dengan yang ditampilkan pada Huawei Mate 30 Pro tahun ini.

Melalui gambar render ini, memperlihatkan ponsel dengan layar melengkung. Terlihat pula bagian benjolan kamera yang cukup signifikan, kemungkinan perangkat membawa Leica Penta Camera seperti yang disebutkan dalam daftar spesifikasi Chaudhary.

 Bocoran render mengungkap seperti apa tampilan Huawei P40 Pro.

Baca juga: WhatsApp Tak Dapat Digunakan di Ponsel Lawas, Mulai Kapan?

Ponsel dikatakan mengusung Sony IMX686 1 / 1,7 inci dengan OIS, bersama dengan kamera 20MP ultra lebar, lensa telefoto 12 MP (Periscope), kamera makro dan sensor ToF.

Tidak banyak yang terungkap melalui gambar render. Apabila gambar ini bisa dipercaya, Huawei P40 Pro tampaknya akan menampilkan tombol power dan volume di sepanjang tepi kanannya, seperti pada P30 Pro.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini