Lelah, YouTuber PewDiePie Umumkan Rehat di 2020

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 16 Desember 2019 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 16 207 2142396 lelah-youtuber-pewdiepie-umumkan-rehat-di-2020-rPZE3NMgUa.jpg (Foto: News.sky)

JAKARTA - PewDiePie telah mengumumkan bahwa ia akan beristirahat dari YouTube karena "lelah". Seperti diketahui, PewDiePie bernama Felix Kjellberg merupakan Vlogger serta komedian asal Swedia.

Ia meraih ketenarannya melalui game Minecraft dan permainan lainnya. Ia berhasil mendapatkan lebih dari 102 juta subscribers dan 24 miliar tayangan video, seperti dilansir News.sky.

Dalam video PewsNews terbarunya, pria berusia 30 tahun itu mengatakan kepada pemirsanya bahwa dia akan absen di Tahun Baru.

"Saya mengambil istirahat dari YouTube tahun depan. Saya ingin mengatakannya terlebih dahulu karena saya mengambil keputusan," katanya.

 PewDiePie telah mengumumkan bahwa ia akan beristirahat dari YouTube karena

Baca juga: Mengintip Lebih Dekat Konsol Game Xbox Series X

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa dirinya lelah. "Saya lelah. Saya merasa sangat lelah. Saya tidak tahu apakah Anda bisa memberi tahu. Asal tahu saja, awal tahun depan saya akan menjauh untuk sementara waktu. Saya akan menjelaskannya nanti, tapi aku ingin menyerah," tuturnya.

Kjellberg telah mengisyaratkan pada Agustus bahwa ia berencana untuk beristirahat sejenak dari membuat video. "Saya pikir itu akan baik bagi saya untuk istirahat di beberapa titik. Akan menyenangkan untuk tidak memiliki YouTube di otak saya untuk pertama kalinya dalam 10 tahun," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini