WhatsApp Kenalkan Tiga Fitur Baru, Salah Satunya Fitur 'Pengingat'

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 16 Desember 2019 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 16 207 2142613 whatsapp-kenalkan-tiga-fitur-baru-salah-satunya-fitur-pengingat-z35JcM5Lvs.jpg Ilustrasi WhatsApp (Foto: Metro)

JAKARTA- WhatsApp dikabarkan telah memperkenalkan tiga fitur baru pada aplikasinya. Pertama yakni fitur pengingat pintar yang memungkinkan pengguna untuk memberikan semacam robot untuk mengingatkan pengguna. Untuk memulai fitur ini pengguna harus berlangganan pigak ketiga yakni Any.do.

Dilansir dari laman Metro, Senin (16/12/2019) beberapa waktu lalu, WhatsApp telah memperkenalkan fitur panggilan tunggu. Fitur ini memudahkan pengguna untuk mendapatkan pemberitahuan bahwa ada panggilan meskipun pengguna tengah dalam panggilan.

 WhatsApp Kenalkan Tiga Fitur Baru, Salah Satunya Fitur 'Pengingat'

Baca Juga: ZTE Axon 10s Pro Dibekali Chipset 5G Snapdragon 865

Sebelumnya, pengguna tak mengetahui ada panggilan lain saat sedang dalam panggilan di WhatsApp. Sementara penelepon diberitahu bahwa pengguna sedang sibuk dengan panggilan lain.

Tidak hanya itu, aplikasi milik Facebook ini juga memperkenalkan fitur privasi baru yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol siapa saja yang mengundang pengguna pada aplikasi WhatsApp.

Baca Juga: Terungkap Bocoran Gambar dan Spesifikasi OPPO Reno 3

Baca Juga: Kaleidoskop Techno 2019: Lahirnya Ponsel Lipat, Foto Lubang Hitam Pertama hingga BBM Tutup Usia

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini