Ini Alasan Penjualan Motorola Razr Tertunda

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 21 Desember 2019 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 21 57 2144594 ini-alasan-penjualan-motorola-razr-tertunda-2oqIdnFr4W.jpg Ilustrasi Motorola Razr (Foto: Ist)

JAKARTA- Meskipun sudah diluncurkan pada November 2019, penjualan ponsel lipat Motorola Razr tampaknya harus mengalami penundaan. Nasib penundaan ini tidak terdengar asing, Samsung dan Huawei sebelumnya juga harus menunda penjualan ponsel lipatnya. Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk mencapai pasar.

Dilansir dari laman GSM Arena, Sabtu (21/12/2019) alasan penundaan penjualan ponsel lipat Motorola Razr menurut perusahaan karena banyaknya permintaan pasar, bahkan melampaui penawaran.

"Motorola telah memutuskan untuk menyesuaikan waktu untuk lebih memenuhi permintaan konsumen. Kami bekerja untuk menentukan jumlah dan jadwal yang tepat untuk memastikan bahwa lebih banyak konsumen memiliki akses untuk mendapatkan Razr pada saat peluncuran. Kami tidak mengantisipasi perubahan signifikan dari timeline ketersediaan asli kami," ungkap pihak Motorola.

 Ini Alasan Penjualan Motorola Razr Tertunda

Baca Juga: Tampilan Baru Samsung Galaxy Fold 2 Mirip Desain Motorola Razr?

Sayangnya pihak Motorola belum menyebutkan secara pasti kapan tanggal baru untun pre-order dan penjualan perdana. Di Amerika Serikat, Razr sebelumnya dijadwalkan memulai pre-order pada 26 Desember 2019 dan akan tersedia secara offline pada 9 Januari 2020.

Untuk diketahui, Motorola Razr telah menghadirkan layar Foldable P-OLED 6,2 inci. Handset diperkuat chipset Qualcomm SDM710 Snapdragon 710 (10 nm), penyimpanan internal 128GB dan RAM 6GB.

Perangkat ini mempunyai kamera utama 16 MP, dan kamera selfie 5MP. Ponsel lipat hadir dengan kapasitas baterai 2.510 mAh. Motorola Razr mendukung konektivitas USB Type-C, sensor sidik jari dan pengisian baterai cepat.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini