Pakai Bahan Kaca, Ini Wujud Ponsel Lipat Galaxy Fold 2?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 25 Desember 2019 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 25 57 2145909 pakai-bahan-kaca-ini-wujud-ponsel-lipat-galaxy-fold-2-bNpniGFjZ2.jpg (Foto: Androidpolice)

JAKARTA - Galaxy Fold merupakan ponsel lipat yang dibuat oleh Samsung. Perangkat tersebut kabarnya akan memiliki penerus yang diharapkan menawarkan spesifikasi perangkat yang lebih baik.

Dilansir Androidpolice, Galaxy Fold 2 mungkin sedikit lebih kuat. Bocoran informasi terbaru mengungkapkan bahwa perangkat bisa menjadi ponsel lipat pertama dengan layar kaca.

Tidak hanya Galaxy Fold, Moto Razr terbaru dan ponsel FlexPai memiliki fitur lipat. Mereka memiliki kesamaan dari sisi layar plastik. Tampaknya belum ada dari produsen ponsel yang mengusung ponsel lipat dengan bahan kaca.

Baca juga: LAPAN Imbau Masyarakat Tidak Melihat Gerhana Matahari Cincin dengan Mata Telanjang

Dari posting-an Ice universe, kemungkinan Galaxy Fold 2 akan hadir dengan bahan kaca. Ponsel ini tampak memiliki layar lebih rata dan kerutannya lebih sedikit.

Galaxy Fold 2 diharapkan muncul pada awal 2020, bersama dengan Galaxy S11. Belum diketahui apakah Samsung akan merilis Galaxy Fold 2 dengan harga yang lebih rendah atau lebih tinggi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini